Ulasan ringan seputar kota Medan

JW Marriott Medan : Berbuka Puasa Dengan Hidangan Favorit Dari Seluruh Dunia

Created. Fri, 10 Jun 2016 08:51:11
Comment(s). 0

Pada tanggal 08 Juni 2016 yang lalu, MedanReview.com mendapatkan kesempatan untuk berbuka bersama dengan rekan blogger, media dan keluarga besar JW Marriott Hotel Medan di Marriott Cafe - JW Marriott Medan. Sesuai dengan semangat di bulan suci Ramadhan yang identik dengan kebersamaan, acara buka bersama ini juga berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan diantara rekan media, blogger dan keluarga besar JW Marriott Hotel. Berbagi cerita dan canda ria mewarnai buka bersama di hotel berbintang 5 (lima) di kota Medan ini.

Di kesempatan buka bersama ini, Mr. Alwin Karkada - Food and Beverages Director JW Marriott Hotel Medan menyampaikan sambutan kegembiraannya dapat menjamu para tamu hotel yang berasal dari luar / dalam negeri dan warga kota Medan untuk berbuka puasa di JW Marriott Medan. JW Marriott mengangkat tema buka puasa yang spesial dengan konsep buffet "Around the World". Sesuai dengan konsep yang diusung, hotel berbintang 5 Internasional ini menyajikan berbagai hidangan favorit dari berbagai negara di dunia dan termasuk di dalamnya ragam sajian kuliner tradisional Nusantara yang menjadi sajian paling favorit bagi mayoritas tamu.


Sambutan Mr. Alwin Karkada - Food and Beverages Director JW Marriott Hotel Medan

Untuk berbuka puasa, di Marriott Cafe ini tersedia berbagai variasi takjil yang bisa jadi menu pembuka puasa yang memuaskan, disini tersedia bubur, jelly / agar-agar, kurma dan menu takjil sedap lainnya. Ragam kuliner lainnya yang bisa dinikmati diantaranya aneka Sushi (Jepang), Roti Prata (India), Kebab (Turki), Pizza dan Lasagna (Italia), Sate dan Rendang (Indonesia) sudah siap memanjakan selera. Disamping itu, kita juga bisa menemukan bakwan dan aneka kue jajanan tradisional di sini. Para tamu dimudahkan dalam menandai ragam kuliner dari berbagai negara ini dengan penempatan bendera di setiap buffet station. Bendera-bendera ini akan dirotsi menurut variasinya setiap hari.

Cheff Marriott Cafe Sedang Memanggang Sate Untuk Hidangan Berbuka
Cheff Marriott Cafe Sedang Memanggang Sate Untuk Hidangan Berbuka

Sushi - Jepang
Sushi - Jepang

Rendang Khas Indonesia
Rendang Khas Indonesia

Kurma
Kurma

Kebab Khas Turki
Kebab Khas Turki

Pizza Italia
Pizza Italia

Gorengan Bakwan dan Bola Pisang 
Gorengan Bakwan dan Bola Pisang

Paket Berbuka Puasa Marriot Cafe

Untuk menikmati hidangan buka bersama ini, pengunjung dapat membeli voucher buffet di Marriott Cafe - JW Marriott Medan, voucher ini dibanderol dengan harga Rp, 228.000,- Net per orang. Bagi yang datang bersama dengan keluarga ataupun teman, pembelian voucher lebih dari 8 orang akan mendapatkan penawaran spesial Rp. 198.000,- net per orang.

Bagi korporasi ataupun group yang lebih dari 30 orang, Marriott Cafe memberikan penawaran menarik berupa paket buka puasa di function room dengan harga mulai dari Rp. 160.000,- net per orang.

Suasana nyaman di Marriot Cafe, JW Marriott Medan
Suasana nyaman di Marriot Cafe, JW Marriott Medan

Kontes Instagram

Kabar baiknya, bagi kamu pengguna aplikasi instagram, JW Marriott Medan akan memberikan voucher menginap GRATIS 1 malam untuk kamar Executive Deluxe jika terpilih sebagai pemenang kontes berbagi (post) foto momen berbuka puasa kamu di Marriot Cafe - JW Marriott Medan melalui Instagram. Informasi lebih lanjut mengenai kontes ini, dapat dilihat di akun instagram @jwmarriotthotelmedan.

Dengan penawaran dan program menarik ini, JW Marriott Medan mengajak seluruh warga kota Medan dan juga tamu hotel JW Marriot Medan dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga, sahabat dan kolega di hotel berbintang 5 internasional ini dan berharap senantiasa memberikan pengalaman berbuka puasa dan perayaan Hari Raya Idul Fitri yang tidak terlupakan.

Ramadhan Kareem !

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 0 Sec(s)