Ulasan ringan seputar kota Medan

Pesta Kuliner Kota Medan 2014

Created. Thu, 19 Jun 2014 23:23:28
Comment(s). 0

Pesta Kuliner Kota Medan diadakan pada tanggal 18 - 21 Juni 2014 di Lapangan Benteng - Medan. Pesta kuliner ini diadakan hasil kerjasama antara pemerintah kota Medan dan Himpunan Pengusaha Muda Kota Medan dalam rangka mewujudkan cita-cita kota Medan sebagai kota kuliner Indonesia. Acara ini adalah yang pertama kali diadakan dan akan dihadiri oleh Bondan Winarno, Chef Farah Quinn dan Chef Kong serta diramaikan dengan berbagai perlombaan dan panggung hiburan.

Pesta Kuliner Medan 2014

Meskipun MedanReview.com telat mengulas kegiatan yang luar biasa ini, tapi kami berkesempatan untuk menghadirinya dan mencicipi beberapa makanan khas kota medan di event ini. Acara yang telah resmi dibuka oleh Wakil Gurbernur Sumatera Utara Bapak Ir H Tengku Ery Nuradi MSi pada Kamis, 18 Juni 2014 ini diikuti oleh kurang lebih 52 stand yang menjual berbagai jenis kuliner seperti sate, bakso, mie rebus, nasi padang, martabak, roti cane, kopi dan lain sebagainya (lihat gambar di atas)

Saat kami mengunjungi acara ini pada tanggal 19 Juni 2014, kondisi pengunjung cukup ramai, tapi, karena meja untuk pengunjung disediakan cukup banyak, pengunjung tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan mejanya. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga relatif murah, pastinya diatas 10.000-an rata-rata. Mengenai pengunjung ? sangat bervariasai, bahkan ada wisawatan asing yang mencoba kuliner di sini.

Hal yang mungkin perlu menjadi perhatian bagi panitia acara adalah mengenai tim yang membersihkan meja, kesannya gak responsive. Meja yang telah digunakan oleh pengunjung cukup lama dibersihkan dan satu hal lagi, hendaknya acara ini juga menyediakan atraksi seni budaya daerah kota Medan, sehingga acara ini akan menjadi lebih atraktif.

Harapan kami, acara yang berlangsung dari pukul 11.00 hingga pukul 22.00 (10.00 Malam) seperti ini dapat diagendakan secara tahunan, dengan demikian, pesta kuliner kota medan akan menjadi agenda wisata tersendiri bagi wisatawan domestik dan luar negeri. Sukses terus buat Pemko Medan dan HIPMI Medan.

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 0 Sec(s)