Ulasan ringan seputar kota Medan

Transformasi Hemes Place Polonia : Transmart Carrefour dan Trans Studio Mini Akan Hadir di Kota Medan

Created. Sat, 25 Jun 2016 13:24:34
Comment(s). 0

Pada hari Jumat, 24 Juni 2016 lalu, Medanreview.com mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan peletakan batu pertama alias ground breaking gedung extention Hermes Place Polonia Mall. Hemes Place Polonia Mall merupakan salah satu mall lifestyle di kota Medan yang sudah berdiri di pusat kota sejak tahun 2012 dan sudah tidak asing lagi sebagai tempat hang out bagi anak-anak muda dan keluarga. Mall ini memiliki berbagai tenant nasional dan internasional, seperti bioskop XXI, starbucks, restoran Bebek Tepi Sawah dan barbershop Sir Salon.

Ground Breaking Ceremony Hermes Place PoloniaGround Breaking Ceremony Hermes Place Polonia

Melihat perkembangan masyarakat kota Medan, Bapak Hermes Thamrin selaku owner Hermes Place Polonia memutuskan untuk membangun gedung tambahan dan menggandeng Transmart serta Trans Studio Mini. Selama proyek pembangunan gedung tambahan ini, aktivitas Hermes Place Polonia Medan berlangsung seperti biasanya. Nantinya, gedung tambahan ini akan diisi dengan puluhan tenant fashion, kuliner, gadget, beauty dan banyak lagi. Dengan kapasitas parkir yang luas - melebihi 1000 mobil dan 600 sepeda motor, Hermes Place Polonia akan siap melayani seluruh kebutuhan hiburan masyarakat kota Medan dan sekitarnya.

Transmart Carrefour akan memiliki luas kira-kira 8.000 meter persegi dengan konsep ritel Transmart baru, yaitu hypermarket, makanan siap saji, kecantikan, fashion dan elektronik. "Saya sangat suka dengan konsep baru Transmart Carrefour. Apapun yang anda perlukan, semua ada di sini. Benar-benar one stop shopping deh" kata Pak Andrew Kosasih selaku Owner Representative.

"Dengan dibangunnya Trans Studio Mini di kota Medan, masyarakat Medan dan sekitarnya dapat menikmati tempat hiburan dan rekreasi bertaraf internasional bagi seluruh keluarga" lanjut Pak Andrew Kosasih dalam sambutannya. Trans Studio Mini akan mengisi luas sekitar 4.000 meter persegi dengan berbagai permainan dan wahana terbaru dan tercanggih akan menambah keceriaan para pengunjung dan buah hati anda. Tidak ketinggalan juga, roller coaster spektakuler dengan rel roller coaster yang "mengintip" keluar akan menjadi salah satu trademark inovatif Trans Studio Mini.

Bapak Hermes Thamrin & Bapak Chairul TanjungBapak Hermes Thamrin & Bapak Chairul Tanjung

Acara ground breaking yang telah dilangsungkan pada tanggal 24 Juni 2016 , menjadi tanda resmi mulainya pembangunan area gedung tambahan sebagai bentuk kerjasama antara Hermes Place Polonia Mall dengan Transmart Carrefour dan Trans Studio. Acara ground breaking ini dimeriahkan oleh tari Setapak Sirih untuk menjemput tamu kehormatan Bapak Chairul Tanjung - Pendiri dan Chairman CT Corp dan Bapak Hermes Thamrin - Pendiri dan Pemilik Hermes Group, beserta tamu-tamu kehormatan lainnya. Acara dimulai dengan kata sambutan dari Bapak Andrew Kosasih - Owner Representative kemudian diteruskan dengan upacara menggali tanah seremonial dan diakhiri dengan doa bersama dan peluncuran balon udara raksasa.

Tari Setapak Sirih
Tari Setapak Sirih

Pelepasan Balon Udara oleh Bapak Hermes Thamrin dan Bapak Chairul Tanjung
Pelepasan Balon Udara oleh Bapak Hermes Thamrin dan Bapak Chairul Tanjung

Balon Udara Raksasa
Balon Udara Raksasa

Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, setelah acara ground breaking ini berlangsung, rangkaian acara selanjutnya diteruskan dengan tausiah bersama Ustad, buka puasa bersama anak yatim piatu dibawah naungan Ibu Murni dan Ibu Mawar dan tidak ketinggalan juga acara bakti sosial.

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)