Ulasan ringan seputar kota Medan

Aryaduta Medan Wedding Gallery 2019

Lokasi Event : Aryaduta Medan

Created. Sat, 19 Jan 2019 17:00:06
Comment(s). 0

Aryaduta Medan Wedding Gallery 2019Aryaduta Medan Wedding Gallery 2019

Untuk mempermudah calon pengantin mempersiapkan pesta pernikahan, Aryaduta Medan (@aryadutamedan) berkolaborasi dengan bridal dan dekorasi ternama di kota Medan yaitu New York Art Bridal (@newyorkartbridal) dan Win win Decoration (@winwindecorationmedan) mengadakan Aryaduta Medan Wedding Gallery 2019. Penawaran menarik pun diberikan oleh New York Art Bridal dan Win win Decoration selama pameran berlangsung bagi kamu yang ingin menggunakan jasa bridal dan dekorasi mulai dari 19 Januari hingga 31 Maret 2019 bertempat di Lobby Area Aryaduta Medan Lt. 9.

Aryaduta Medan Wedding Gallery 2019 (#2)Carousel #2 : Aryaduta Medan Wedding Gallery 2019

Aryaduta Medan dalam hal ini sangat memperhatikan kebutuhan para calon pengantin menjelang hari pernikahan. Aryaduta Medan menawarkan beberapa paket resepsi pernikahan yaitu Ananda, Amore dan Adore. Harga dan fasilitas yang ditawarkan sangat menarik seperti menginap GRATIS di Aryaduta President Suite, Bulan madu di Aryaduta Bali untuk 3 hari 2 malam dan yang paling menarik kamu berkesempatan untuk memenangkan Pernikahan Gratis untuk 300 orang selama Pameran berlangsung (syarat dan ketentuan berlaku).

Aryaduta Medan Wedding Gallery 2019 (#1)Carousel #1 : Aryaduta Medan Wedding Gallery 2019

Nah, ini kesempatan bagi para calon pengantin untuk mempersiapkan dan memilih berbagai paket pernikahan kamu. Cari tahu langsung saja ya sob... Mampir saja ke Wedding Gallery by Aryaduta Medan di Aryaduta Medan lt. 9

Contact :
Aryaduta Medan
 +62614572999 

 

Masih ada informasi event menarik lainnya di sini, yuk di check...


Ingin menampilkan produk / jasa anda di akun media sosial atau website MedanReview.com ? Hubungi kami melalui kanal berikut ini :
Whatsapp : +628887705484  ( No Call ) 
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 

Review Terbaru

Instagram
Load time : 7 Sec(s)