Ulasan ringan seputar kota Medan

Big Bang Celebration Shopping Vaganza 2019 Mall Centre Point Digelar April 2020

Lokasi Event : Mall Centre Point Medan

Created. Sat, 07 Mar 2020 14:30:05
Comment(s). 0

Big Bang Celebration Shopping Vaganza 2019 Mall Centre Point Digelar April 2020Big Bang Celebration Shopping Vaganza 2019 Mall Centre Point Digelar April 2020

Shopping Vaganza 2019 - content loyalty program customer Mall Centre Point akhirnya memasuki periode akhir, ini akan diselenggarakan dengan tajuk konsep Big Bang Celebration, sudah pasti ini menjadi periode yang paling ditunggu oleh customer Mall Centre Point. Penarikan hadiah Grand Prize dari loyalty program shopping Mall Centre Point ini akan mengundi pemenang 1 Unit Pajero Sport Dakar Ultimate Series & 10 Pcs tahapan BCA.

Big Bang Celebration Shopping Vaganza 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 6 April 2020, dalam bincang makan siang kami bersama Ibu Liany Simatupang selaku General Manager Mall Centre Point, beliau menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pengunjung setia Mall Centre Point yang telah memberikan atensi nya pada program ini Atensi ini sebagai semangat bagi Mall Centre Point Medan untuk berusaha memberikan pengalaman belanja yang menarik di periode selanjutnya. Big Bang Celebration akan kita selenggarakan pada tanggal 6 April 2020, berlangsung di Main Atrium pada pukul 19.00 WIB. Acara ini terbuka untuk umum. Beliau berharap kepada seluruh pelanggan setia Mall Centre Point yang telah mengikuti program ini untuk hadir pada acara tersebut.

Photo #1 : Big Bang Celebration Shopping Vaganza 2019 Mall Centre Point Digelar April 2020Photo #1 : Big Bang Celebration Shopping Vaganza 2019 Mall Centre Point Digelar April 2020

Ibu Julia Andriani Coawanta - Branch Manager Consumer Card BCA - menyampaikan, program shopping vaganza 2019 ini telah melakukan banyak perubahan untuk nasabah/pengguna product dari Bank Central Asia. Beberapa event Bank Central Asia juga ada dalam periode ini, dengan kelipatan 4 kupon di setiap minimum nilai transaksi, nasabah/pengguna product dari Bank Cental Asia memiliki peluang lebih tinggi untuk bisa memenangkan hadiah pada periode Big Bang Shopping Vaganza 2019. Melalui program ini, BCA berharap bisa memberikan pengalaman belanja yang menarik pula di Mall Centre Point Medan.

Buat #sobatmedanreview yang sudah ikutan menyumbang kupon undiannya, jangan lupa hadir di acara ini ya sob... saatnya jadi nasabah BCA dan belanja di @mallcentrepoint, mana tahu kita bisa mendapatkan Pajero Sport Dakar Ultimate Series ini.

Photo #2 : Big Bang Celebration Shopping Vaganza 2019 Mall Centre Point Digelar April 2020Photo #2 : Big Bang Celebration Shopping Vaganza 2019 Mall Centre Point Digelar April 2020

Masih ada informasi event menarik lainnya di sini, yuk di check...


Ingin menampilkan produk / jasa anda di akun media sosial atau website MedanReview.com ? Hubungi kami melalui kanal berikut ini :
Whatsapp : +628887705484  ( No Call ) 
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 

Review Terbaru

Instagram
Load time : 1 Sec(s)