Ulasan ringan seputar kota Medan

Grand Angkasa Hotel Resmi Menjadi Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa by AccorHotels

Created. Wed, 23 Nov 2016 17:27:09
Comment(s). 0

Grand Angkasa Hotel Resmi Menjadi Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa by AccorHotelsGrand Angkasa Hotel Resmi Menjadi Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa by AccorHotels

Rabu, 23 November 2016 menjadi hari bersejarah bagi hotel bintang 5 legendaris kota Medan - Grand Angkasa. Bersejarah karena pada tanggal ini AccorHotels mengumumkan peluncuran kembali hotel Grand Angkasa dengan nama baru menjadi Grand Mercure Medan Angkasa.

Bukan hanya nama baru, setelah melalui masa renovasi selama beberapa tahun terakhir, Grand Mercure Medan Angkasa juga memperkokoh portfolio merek hotel Luxury dan Upscale AccorHotels "Peluncuran kembali Grand Mercure Medan Angkasa merupakan tonggak sejarah bagi kami, karena hal ini sejalan dengan strategi utama untuk memperkokoh portfolio merek hotel luxury dan upscale kami. Permintaaan pasar sangat pas dengan merek Grand Mercure, khususnya di ibu kota provinsi Sumatera Utara yang dinamis metropolis, sehingga menarik baik wisatawan lokal maupun mancanegara" ujar Garth Simmons (Chief Operating Officer, AccorHotels Malaysia, Indonesia dan Singapura).

Lokasi Grand Mercure Medan Angkasa sangat strategis, terletak di jantung kota Medan, pusat kawasan bisnis dan perbelanjaan, 5 (lima) menit berkendara dari stasiun kereta api Medan yang terhubung dengan bandara dan 1 (satu) jam berkendara dari bandara Kualanamo yang berada di sisi luar kota Medan. Hotel ini telah melalui tahap transformasi di setiap sudutnya, bukan hanya gedung, kualitas pelayanan juga turut ditingkatkan agar setara dengan standar merek Grand Mercure.

Grand Mercure Medan Angkasa memiliki 266 ruang tidur kontemporer, dilengkapi dengan 7 (tujuh) ruang meeting, termasuk ballroom seluas 680 m² dan dapat mengakomodir hingga 1.200 orang. Selain itu, tersedia pula fasilitas dan peralatan modern dan profesional, cocok untuk berbagai pertemuan dan acara, termasuk LCD projector.

Mr. Garth Simmons (Chief Operating Officer, AccorHotels Malaysia, Indonesia dan Singapura) dan Mr. Yoesi Bagus TarunaMr. Garth Simmons (Chief Operating Officer, AccorHotels Malaysia, Indonesia dan Singapura) dan Mr. Yoesi Bagus Taruna

Untuk tempat makan dan minum, Grand Mercure Medan Angkasa menyediakan beberapa lokasi seperti Lobby Lounge, Restoran Crystal Jade Chinese dan Restoran Orchid. Semua restoran ini sudah melalui tahapan renovasi sebelumnya. Fasilitas lain yang tersedia di Grand Mercure Medan Angkasa antara lain fitness center, kolam renang dan spa.

Garth Simmons menambahkan "Peluncuran kembali hotel ini dalam kategori upscale dengan merek Grand Mercure berhasil dilakukan dengan melebur elemen tradisi dengan sentuhan keramahan universal untuk menciptakan pengalaman yang unik bagi para tamu kami". Di Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa para tamu akan disambut oleh staf dengan penampilan seragam bernuansa kontemporer Batak lewat motif kain ulos dan perpaduan warna dominan khas Melayu.

Bukan hanya seragam, makanan khas Medan seperti bika ambon, lontong Medan, soto, serta sirup markisa menjadi makanan dan minuman selamat datang yang berdampingan dengan berbagai menu internasional yang variatif.

Dalam pemaparannya, Mr. Yoesi Bagus Taruna selaku General Manager Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa menyampaikan, saat ini Grand Mercure Medan Angkasa menyediakan free shuttle bus bagi tamu hotel yang ingin berkunjung ke lokasi iconic kota Medan, seperti Jong A fie Mantion, Ucok Durian dan lokasi lainnya. Selain itu, Grand Mercure Medan Angkasa juga memiliki tipe ruangan baru yang diberi nama "Premiere Room" dengan luas 40 m². Pembenahan terus akan dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi tamu hotel, sambungnya.

Dengan bergabungnya Grand Mercure Medan Angkasa dalam jaringan AccorHotels, setiap tamu hotel dapat membuat kartu keanggotaan (membership card) dengan gratis dan dapat menikmati berbagai kelebihan-kelebihan yang ditawarkan pada setiap hotel jaringan AccorHotels di seluruh dunia.

Permainan Harpa dan suara merdu Angela July (@AngelaJuly_) memeriahkan acara launching Grand Mercure Medan AngkasaPermainan Harpa dan suara merdu Angela July (@AngelaJuly_) memeriahkan acara launching Grand Mercure Medan Angkasa

Acara peresmian Grand Mercure Medan Angkasa secara resmi ditandai dengan pemukulan "Gondang Sembilan" oleh Mr. Garth Simmons (Chief Operating Officer, AccorHotels Malaysia, Indonesia dan Singapura), Mr. Yoesi Bagus Taruna (General Manager Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa) dan beberapa perwakilan tamu penting yang diundang sebut saja diantaranya Mr. Cepi Kusnandar (VP Business Manager at Commercial Bank PT. Bank CIMB Niaga), Mr. Syamsuddin JS (VP Garuda Indonesia Regional Sumatera) dan Mr. Denny S. Wardhana (Ketua PHRI - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, Sumatera Utara). Setelah itu diteruskan dengan jamuan makan siang dan hiburan musik oleh Angela July (Penyanyi dan Pemain Harpa Pertama di Indonesia).

Permainan #harpa dan suara merdu Angela July (@AngelaJuly_) mampu memukau para tamu undangan dan memeriahkan acara launching Grand Mercure Medan Angkasa yang diadakan di ballroom Grand Mercure Medan Angkasa ini.

Selamat dan sukses untuk nama baru Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa (@GrandMercureMedan), semoga semakin sukses dan ditunggu berbagai program dan penawaran menariknya.

Grand Mercure Angkasa ( 3.59807992662 , 98.6817955971 )
Grand Mercure Angkasa ( 3.59807992662 , 98.6817955971 )


Dapatkan informasi cepat melalui akun sosial media MedanReview.com berikut ini :
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Tumblr : @medanreview
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview
BBM Channel : C0035C07C
BBM PIN : 56C2FAE2

Silahkan menghubungi kami melalui salah satu akun sosial media di atas.


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 0 Sec(s)