Ulasan ringan seputar kota Medan

Jadwal dan Tarif Kereta Api Bandara Medan (Railink)

Created. Mon, 19 May 2014 06:17:15
Comment(s). 0

Jadwal dan Tarif Kereta Api Bandara Medan (Railink) yang telah beroperasi secara komersial pada tanggal 25 Juli 2013 ini kini lebih banyak dan waktu tempuh yang semakin singkat. Terdapat 20 kali perjalanan dari dan ke kualanamu dengan waktu tempuh rata-rata 30 Menit.

Kereta Api Bandara Medan - KualanamuPhoto by. Kristupa Saragih

Dimulai dari tanggal 14 November 2013, KA Bandara memberikan harga tiket progresif :

Qty TiketHarga
1Rp. 80.000,-
2Rp. 150.000,-
3Rp. 200.000,-
4Rp. 250.000,-

Harga tiket di atas berlaku untuk pembelian tiket dari Medan ke Kualanamu (KNO) pada tanggal 1 s.d. 31 Mei 2014 ( Harga tiket dan jadwal kereta dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu )

Kereta Api Bandara yang mulai beroperasi sejak pukul 04.00 (Pagi) hingga pukul 21.30 ini, mengizinkan calon pelanggannya untuk melakukan reservasi tiket sejak 7 (tujuh) hari (H-7) hingga 1 (satu) hari (H-1) sebelum jadwal keberangkatan.

Khusus untuk bulan MEI 2014, Railink memberikan harga promosi tiket khusus Kualanamu (KNO) ke Medan hanya sebesar Rp. 60.000,-.

Pemesanan tiket dapat dilakukan secara online melalui website http://railink.co.id, melalui aplikasi smartphone android dan ios ataupun melalui counter tiket di stasiun kereta api. Pembayaran dapat dilakukan melalui klik pay BCA, click pay Mandiri, Kartu Debit / Kredit berlogo visa dan mastercard.

Kereta Api Bandara Medan - KualanamuPhoto by. Kristupa Saragih

Sejak tanggal 28 April 2014, kereta api bandara railink menggunakan jadwal baru, dengan jadwal ini kereta api bandara melayani pelanggannya dengan jadwal yang lebih banyak dan waktu tempuh yang relatif singkat - rata-rata 30 menit. Berikut jadwal keberangkatan kereta api bandara medan :

Jadwal Railink Medan - Kualanamu
Sumber. https://www.railink.co.id/jadwal-kereta

Jadwal dan tarif ini dapat saja berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi mengenai kereta api bandara, dapat dibaca melalui website mereka http://railink.co.id atau melalui akun twitter mereka @RailinkARS.

Sumber. Website Railink

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)