Ulasan ringan seputar kota Medan

JW MARRIOTT Dan Four Points Hotel By Sheraton Medan Mengadakan Charity Run

Created. Tue, 26 Sep 2017 15:21:46
Comment(s). 0

JW MARRIOTT Dan Four Points Hotel By Sheraton Medan Mengadakan Charity Run

Setelah akuisisi Marriott International terhadap Starwood Hotel & Resorts Worldwide, Inc, pada hari Minggu lalu (24/9) untuk pertama kalinya JW Marriott Medan bersama dengan Four Points Hotel by Sheraton Medan mengadakan kegiatan "Run To Give". Acara ini merupakan sebuah Charity Run tahunan dari Marriott International yang bertujuan untuk menggalang dana dan disumbangkan ke komunitas – komunitas yang membutuhkan.

Acara ini digelar secara serentak oleh seluruh Marriott hotel di dunia yang dapat dilihat dengan hashtag #RunToGive atau #RTG2017 di media sosial. Di Medan sendiri, kegiatan lari ini diadakan di area luar lapangan Merdeka Walk Medan sejauh 3 KM. Sekitar 350 orang berpartisipasi dalam acara ini yang mayoritas partisipannya adalah karyawan, teman dan keluarga karyawan dari JW Marriott Medan dan Four Points Hotel by Sheraton. Antusiasme para partisipan sangat terlihat dimana semua peserta telah berkumpul di lapangan sejak jam 5.30 pagi dan tidak ada dari mereka yang gagal menyelesaikan rute 3 KM tersebut.

"Ini adalah kali pertama kami mengadakan acara seperti ini di Medan, tapi kedepannya acara ini akan menjadi event tahunan dan semoga kita bisa mengajak partisipan dari luar untuk bergabung dalam acara ini agar lebih banyak lagi yang terlibat dalam aksi peduli sosial ini." ujar Yulfiami selaku Chairman dari Run To Give Medan.

Dana yang terkumpul dari kegiatan ini sekitar Rp 22,499,700 , dan akan disumbangkan sepenuhnya kepada SAHATA (Sahabat Kita Bersama) yang nantinya akan disalurkan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan peningkatan kualitas kesehatan dan pendidikan. Dana ini terkumpul dari semua partisipan dan juga berbagai sponsor yang turut mendukung suksesnya kegiatan ini seperti Centre Point Mall Medan, PT. Tirta Alpin Makmur (AMOZ), Olagafood, Laila Bakery, Soulmate Organiser, PT. Gunung Pertama Valasindo, Pixelindo, Bright Advertising, PT. Galva, CRK Karya dan Orongers.

Melalui program Take Care, di Marriott, kita dituntut untuk menjaga kesehatan fisik maupun mental diri sendiri dan juga sesama rekan kerja. Adapun, salah satu wujud nyata dari program tersebut adalah kegiatan seperti ini yang membantu memotivasi para karyawan untuk menjaga kesehatan diri mereka sendiri, ujar Herpeiriati selaku Marcom Manager JW Marriott Medan yang juga menjadi salah satu panitia dalam kegiatan ini.

Selain bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan solidaritas sesama rekan kerja dan keluarga, kegiatan fund raising charity run ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa peduli sosial agar lebih sadar akan lingkungan sekitar.

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 0 Sec(s)