Ulasan ringan seputar kota Medan

JW Marriott Medan : Berbagi Kebahagiaan Ramadhan dengan Anak-anak Yatim Piatu

Created. Fri, 17 Jun 2016 16:22:37
Comment(s). 0

JW Marriott Medan : Berbagi Kebahagiaan Ramadhan dengan Anak-anak Yatim Piatu

Kamis, 16 Juni 2016 - Keluarga besar JW Marriott Medan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama bertempat di Grand Ballroom JW Marriott Medan. Kegiatan yang merupakan program tahunan hotel JW Marriott Medan ini mengangkat tema "Mari kita tingkatkan keimanan menuju pribadi yang taqwa". Acara ini diikuti sekitar 50 orang anak-anak dari panti asuhan Darul Aitam dan juga seluruh karyawan beserta keluarga yang beragama muslim di hotel JW Marriott Medan.

Acara berlangsung sederhana dan hangat, dibuka dengan persembahan tarian dari anak anak yatim piatu yang setelah itu disambung dengan kata sambutan dari Executive Committee hotel JW Marriott Medan yang diwakili oleh Director of Room - Bapak Hanis Kusumo.

Acara puncak lalu diisi dengan sesi ceramah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Suud Tambunan, dimana beliau menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan kekeluargaan dibulan yang suci ini. Setelah itu acara pun dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang diiringi kegiatan lomba busana Ramadan yang dilakukan oleh karyawan hotel JW Marriott Medan.

Di akhir acara, Mr Amit Sakhrani selaku General Manager JW Marriott Medan membagikan bingkisan kepada anak anak panti asuhan Darul Aitam yang kemudian dilanjuti dengan sesi foto bersama.

Kegiatan seperti ini memang dilakukan secara rutin tidak hanya dikegiatan buka puasa bersama saja melainkan seluruh kegiatan agama lainnya guna untuk mendekatkan tali kasih bukan hanya kepada karyawan, melainkan kepada keluarga besar dari karyawan tersebut, ungkap Mr. Amit Sakhrani.

JW Marriott Medan : Pemberian Bingkisan

JW Marriott Medan : Pemberian Bingkisan 2

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)