Ulasan ringan seputar kota Medan

JW Marriott Medan dan Four Points Medan Kembali Mengadakan "ROAD TO GIVE 2022"

Lokasi : JW Marriott Hotel Medan

Created. Fri, 28 Oct 2022 07:55:57
Comment(s). 0

Setelah dua tahun dilakukan secara virtual karena adanya pandemi Covid-19, JW Marriott Medan dan Four Points Medan kembali mengadakan kegiatan Road To Give secara langsung di tahun 2022 ini dengan mengusung tema Run, Walk, Ride, Move.  Mengingat kegiatan Road To Give 2022 merupakan aksi bentuk kepedulian terhadap sesama, maka dana yang terkumpul pada acara ini akan didonasikan kepada masyarakat Tafuli, Provinsi Nusa Tenggara Timur yang mengharuskan pendakian selama 2-3 jam sehari membawa 20 liter air jerigen, lebih dari 3-5 kilometer medan ekstrim, hanya untuk mendapatkan air.

JW Marriott Medan dan Four Points Medan Kembali Mengadakan "ROAD TO GIVE 2022"

Kegiatan ini diadakan pada hari Minggu (23/10/2022) di pagi hari mulai pukul 05.00 WIB hingga selesai di Pekan Raya Sumatera Utara. Terbuka untuk umum dan diikuti oleh siapa saja yang ingin berlari sambil berdonasi bersama. Dengan biaya pendaftaran Rp200.000 per orang, peserta mendapatkan kaos lari, nomor dada, medali finisher serta sudah berdonasi untuk  membangun water stop dan memperbaiki akses kebersihan air di Tafuli.

Pemenang "ROAD TO GIVE 2022"

Lima orang pemenang dari kategori Pria dan lima pemenang dari kategori Wanita, yang berlari menempuh garis finish dengan jarak sejauh 10 km, mendapatkan total hadiah senilai Rp15.000.000  dan kesempatan memenangkan berbagai doorprize menarik pada rangkaian acara Road To Give 2022, seperti voucher menginap di jaringan hotel-hotel Marriott International di Indonesia. Kontribusi dari inisiatif ini menghasilkan minimum Rp 70 Juta yang akan disumbangkan kepada masyarakat Tafuli melalui  mitra penggalangan dana: Solar Chapter Indonesia.


Ingin menampilkan produk / jasa anda di akun media sosial atau website MedanReview.com ? Hubungi kami melalui kanal berikut ini :
Whatsapp : +628887705484  ( No Call ) 
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 

Review Terbaru

Instagram
Load time : 1 Sec(s)