Ulasan ringan seputar kota Medan

JW Marriott Medan Gelar #THEJWWEDDING FAIR 2020

Lokasi : JW Marriott Hotel Medan

Created. Thu, 13 Feb 2020 15:30:07
Comment(s). 0

JW Marriott Medan Gelar #THEJWWEDDING FAIR 2020JW Marriott Medan Gelar #THEJWWEDDING FAIR 2020

JW Marriott Medan (@jwmarriotthotelmedan) kembali gelar event pameran pernikahan terbesar dan paling dinantikan masyarakat kota Medan - The JW Wedding Fair 2020. Pameran pernikahan ke-6 ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 14-16 Februari 2020 di JW Marriott Hotel Medan.

Helen - Soulmate Organizer - menyampaikan, pameran ini menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Termasuk dekorasi, photografi, dokumentasi, bridal, gaun dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan dan banyak penawaran menarik, termasuk lucky draw dan banyak hadiah lainnya selama pameran berlangsung.

Photo #3 : JW Marriott Medan Gelar #THEJWWEDDING FAIR 2020Photo #3 : JW Marriott Medan Gelar #THEJWWEDDING FAIR 2020

Pembeda The JW Wedding Fair dengan wedding fair lainnya adalah acara peragaan busana, menampilkan Wedding dan Evening Dress dari perancang busana terbaik di kota Medan. "Kita selalu ingin mengangkat karya-karya rancangan busana lokal sebagai opsi yang tidak kalah bagusnya dengan yang yang ada di kota-kota lain”, jelas Hartono Gan - perwakilan fashion designers asal Medan yang rancangan bajunya telah dilirik oleh banyak artis papan atas ibukota.

Photo #1 : JW Marriott Medan Gelar #THEJWWEDDING FAIR 2020Photo #1 : JW Marriott Medan Gelar #THEJWWEDDING FAIR 2020

The JW Wedding Fair dilaksanakan tgl 15 Februari 2020, melibatkan total 67 koleksi busana dengan 42 model di runway sepanjang 27 meter - merupakan runway yang terpanjang yang ada di kota Medan. Beberapa nama perancang busana lokal yang terlibat seperti; Hartono Gan, Boedi Bask, Lishella, Jen Arysanti, Sherly Suwindra, dan Anwar Dani.

Lebih meriah dari tahun sebelumnya, kali ini akan dihadirkan Magical Night pada tanggal 14 Februari 2020, sebuah music concert oleh 10 talenta terbaik di kota Medan seperti: Jude Zhou, Chelsea Hadi, Lidya Leung, Link Chow, Fendy Lin dan lainnya yang diiringi oleh Shine Orchestra, salah satu band terbaik di kota Medan.

Photo #2 : JW Marriott Medan Gelar #THEJWWEDDING FAIR 2020Photo #2 : JW Marriott Medan Gelar #THEJWWEDDING FAIR 2020

Bapak Fred Reynold selaku Director of Sales & Marketing JW Marriott Medan juga memperkenalkan program pernikahan GRATIS trip Honeymoon ke London, hanya dengan minimum spending Rp 750 Juta di tahun 2020, termasuk tiket pulang pergi dan stay di salah satu hotel Marriott yang berada di London.


Ingin menampilkan produk / jasa anda di akun media sosial atau website MedanReview.com ? Hubungi kami melalui kanal berikut ini :
Whatsapp : +628887705484  ( No Call ) 
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 

Review Terbaru

Instagram
Load time : 0 Sec(s)