Ulasan ringan seputar kota Medan

JW Marriott Medan Global Customer Appreciation Week (GCAW) 2018

Lokasi Event : JW Marriott Hotel Medan

Created. Sat, 10 Nov 2018 12:30:07
Comment(s). 0

JW Marriott Medan Global Customer Appreciation Week (GCAW) 2018JW Marriott Medan Global Customer Appreciation Week (GCAW) 2018

Seru-seruan bersama tim Sales dan Marketing serta customer loyal JW Marriott Medan itu memang seru ! Ya, itulah yang kami rasakan ketika diundang ke puncak acara Global Customer Appreciation Week (GCAW) 2018 yang serentak berlangsung di semua property jaringan Marriott International pada tanggal 09 November 2018.

Global Customer Appreciation Week (GCAW) adalah kegiatan tahunan Marriott International untuk merekatkan hubungan perusahaan dengan customer-customer yang sudah terjalin, membangun koneksi dengan customer-customer yang baru dan sekaligus sebagai ungkapan terima kasih mereka (#MarriottSaysThx) kepada customer loyal.

Drescode Khas Old ShanghaiDrescode Khas Old Shanghai

Dari akun sosial media @jwmarriotthotelmedan, aktivitas Global Customer Appreciation Week (GCAW) 2018 dengan tagar #GCAW2018 ini sebelumnya sudah diawali dengan berbagai kegiatan seperti mengadakan morning coffee break bersama customer loyal, kegiatan sosial dan puncaknya makan malam bersama customer yang berlangsung di Boston Room JW Marriott Hotel Medan.

Puncak acara Global Customer Appreciation Week (GCAW) 2018 berlangsung dengan tema "One Night in Shanghai". Tamu-tamu yang hadir dengan pakaian ala "old shanghai" tampak cukup menikmati acara hiburan malam itu dengan iringan petikan Guzheng (Kecapi) yang menambah suasana khas Tiongkok. Ditambah lagi, acara ini diisi dengan aneka permainan dengan ganjaran voucher menginap di beberapa property Marriott International yang ada di Indonesia.

Pertunjukkan GuzhengPertunjukkan Guzheng

Hiburan InmotionHiburan Inmotion

Acara ini dibuka oleh sambutan Mr Alwin James - Director of Operations, kemudian Mr Fred Reynold  - Director of Sales & Marketing hadir dan memperkenalkan tim suksesnya di Sales, Marketing, Marketing Communication dan Graphic Designer.

Mr Alwin James - Director of OperationsMr Alwin James - Director of Operations

Mr Fred Reynold - Director of Sales & MarketingMr Fred Reynold - Director of Sales & Marketing

Seru dan menghibur, terima kasih dan sukses JW Marriott Hotel Medan & Marriott International !

Masih ada informasi event menarik lainnya di sini, yuk di check...


Ingin menampilkan produk / jasa anda di akun media sosial atau website MedanReview.com ? Hubungi kami melalui kanal berikut ini :
Whatsapp : +628887705484  ( No Call ) 
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 

Review Terbaru

Instagram
Load time : 0 Sec(s)