Ulasan ringan seputar kota Medan

JW Marriott Medan Mendapatkan 2 Penghargaan Dunia Sekaligus

Created. Fri, 22 Jul 2016 10:21:43
Comment(s). 0

Hotel JW Marriott Medan - hotel bintang 5 internasional satu-satunya di kota Medan yang sudah berdiri selama 7 tahun dan melayani berjuta-juta tamu lokal maupun mancanegara, dengan bangga mengumumkan beberapa awards yang mereka peroleh di tahun 2016 ini. Penghargaan ini diberikan oleh Luxury Travel Guide dan TripAdvisor.

JW Marriott Medan Mendapatkan 2 Penghargaan Dunia Sekaligus

Penghargaan LTG Global Awards dari Luxury Travel Guide (LTG) menjadi simbol puncak prestasi di industri perhotelan. Penerima penghargaan ini, sebelumnya sudah dinilai dan diseleksi oleh juri-juri profesional dari LTG yang terkenal ketat dan dipastikan hanya yang benar-benar terbaik dibidangnya yang berhak mendapatkan anugerah penghargaan ini.

"Sebagai pemegang brand JW Marriott®, service excellence adalah salah satu faktor penting yang berperan untuk kesuksesan hotel kami" sambung Peri selaku Asst. Marcom Manager dengan penuh antusias, "Untuk mendorong dan mempertahankan itu, Marriott International pun tidak ragu menanam investasi yang sangat besar untuk melatih seluruh karyawan JW Marriott® di dunia, termasuk karyawan di JW Marriott Medan agar hanya kualitas servis tinggi yang didapatkan oleh setiap tamu hotel."

JW Marriott Medan Mendapatkan 2 Penghargaan Dunia Sekaligus

Selain LTG Global Awards, Hotel JW Marriott Medan juga mendapatkan Certificate of Excellence 2016 dari TripAdvisor yang sangat terkenal sebagai komunitas pelaku wisata terbesar di dunia yang menjangkau 350 juta pengunjung setiap bulannya. "Hal ini juga tidak didapatkan dengan instan dan mudah, kami harus tetap mendapatkan positive reviews agar ranking di TripAdvisor bisa terus meningkat. Berbagai hal strategis pun kami lakukan, termasuk membagikan barcode card kepada tamu untuk review di TripAdvisor dan tentu saja, dengan memberikan service level yang baik dan sama terhadap semua tamu secara konsisten" Ujar Fred Reynold selaku Director of Sales & Marketing.

Masih menurut Fred Reynold, "Faktanya, JW Marriott Medan telah mendapatkan Certificate of Excellence selama 6 tahun berturut–turut, yaitu sedari tahun 2011. Ini adalah pencapaian yang luar biasa. Terima kasih kepada semua tamu yang telah memberi supportkepada hotel JW Marriott Medan. Prestasi gemilang ini hanya dimungkinkan berkat adanya dukungan dan juga masukan–masukan berharga dari tamu kami. Kami akan terus melayani dengan hati."

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 0 Sec(s)