Ulasan ringan seputar kota Medan

JW Marriott Medan Menggelar #TheJWWeddingFair, Even Wedding Terbesar di kota Medan

Created. Fri, 08 Sep 2017 19:00:03
Comment(s). 0

JW Marriott Medan Menggelar #TheJWWeddingFair, Even Wedding Terbesar di kota MedanJW Marriott Medan Menggelar #TheJWWeddingFair, Even Wedding Terbesar di kota Medan

Setelah sukses pada JW Wedding Fair 2016, untuk ketiga kalinya, Medan akan merasakan kegemparan dari The JW Wedding Fair 2017 yang akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 8 – 10 September di JW Marriott Hotel Medan.

JW Marriott Medan adalah defenisi dari impian pernikahan modern di Medan. Mulai dari yang kecil hingga termegah. Sesuai tema “Share your Dream” Pameran ini merupakan salah satu prakarsa yang telah menjadi event tahunan JW Marriott Medan untuk membantu dan menginspirasi setiap pasangan yang akan menikah dalam mewujudkan pernikahan impian mereka.

Pameran ini menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, diantaranya vendor dekorasi, photografi, kue pernikahan dan hal lainnya yang berhubungan dengan pernikahan, semua dipamerkan di acara yang sama.

Peserta pameran berasal dari vendor nasional dan lokal terpilih termasuk Brides of De’Javu, Trove, DeLavender Decoration, Marsio, Sam’s Patisserie, NSZ Studio, De’Nail Studio akan memamerkan produk – produk mereka dengan penawaran special selama acara ini. Peserta pameran lokal untuk Pakaian dan beberapa aksesoris seperti le Clothing, Mrs Gown, Ladies Paradise akan memberikan harga – harga khusus untuk produk mereka juga. Tentu saja, JW Marriott Medan juga akan menawarkan paket pernikahan dengan banyak keuntungan tambahan bagi mereka yang menetapkan pernikahan mereka di JW Marriott Medan selama pameran berlangsung

The JW Wedding Fair 2017 juga akan menampilkan peragaan busana atau Fashion Show spektakuler di dua malam pertama yaitu pada tanggal 08 dan 09 Sept 2017. Total ada 45 model akan berjalan di catwalk sepanjang 27 meter dimana ini merupakan runway yang terpanjang dikota Medan, ujar Hartono Gan salah satu Fashion Designer yang terlibat di The JW Wedding Fair 2017.

Peragaan Busana ini akan memamerkan berbagai pakaian pernikahan yang dirancang oleh perancang busana lokal dan nasional seperti Hartono Gan, Boedie Bask, Anwar Dani, Siu Siu, Exme Couture, Henri Winata, Lara Laine, Papillon Couture, Permanara Bride, Charme Atelier, Wilian, JKL x Steve Salon.

Setiap perancang diharapkan bisa menampilkan gaun pengantin dan pakaian inspiratif bagi calon pengantin dalam menyempurnakan pernikahan impian mereka. Hartono Gan, salah satu perancang busana yang paling dicari di tanah air akan meluncurkan koleksi gaun pengantin eksklusifnya yang disebut “Hartono Gan Brides” dalam acara ini.

Pada hari ketiga, JW Wedding Fair 2017 juga akan menunjukkan pertunjukan Musik Orkestra pertama di Medan dalam tema Magical Night oleh Shine Music Orchestra yang dipimpin oleh Brian Harefa dan bintang-bintang termasuk Fendy Lin, Link Chow, Chelsea Hadi, Vincent Wagner dan Eko Aditya.

"Kami percaya pernikahan impian tidak terjadi begitu saja. Itu harus direncanakan dengan teliti dan dipenuhi dengan banyak inspirasi. Jadi, tujuan dibuatnya The JW Wedding Fair setiap tahun agar dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian, sesuai keingian mereka. Pastikan Anda tidak melewatkan acara tersebut karena merupakan acara pernikahan paling inspiratif dan tergempar di Medan ", ungkap Herpeiriati - Marketing Communication Manager JW Marriott Medan

Masih ada informasi event menarik lainnya di sini, yuk di check...

JW Marriott Hotel Medan ( 3.59645050121 , 98.6756344659 )
JW Marriott Hotel Medan ( 3.59645050121 , 98.6756344659 )


Dapatkan informasi cepat melalui akun sosial media MedanReview.com berikut ini :
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Tumblr : @medanreview
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview
BBM Channel : C0035C07C
BBM PIN : 56C2FAE2

Silahkan menghubungi kami melalui salah satu akun sosial media di atas.


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)