Ulasan ringan seputar kota Medan

JW Marriott Medan Menyuguhkan Iftar Buffet Dengan Hidangan Favorit Dari Seluruh Dunia

Created. Wed, 31 May 2017 14:58:13
Comment(s). 0

JW Marriott Medan Menyuguhkan Iftar Buffet Dengan Hidangan Favorit Dari Seluruh Dunia

Bulan suci Ramadhan sangat identik dengan kebersamaan. Baik itu kebersamaan bersama keluarga, teman, rekan kerja ataupun juga dengan orang-orang tercinta. Kebersamaan yang penuh makna itu sendiri tercermin dengan jelas ketika momen sahur dan juga tentunya berbuka puasa.

Tentang momen istimewa berbuka puasa, sama seperti tahun - tahun sebelumnya, JW Marriott Medan yang senantiasa disambangi oleh tamu-tamu dari luar dan dalam negeri pun mengangkat tema buka puasa yang spesial di Marriott Cafe, yaitu "Alladin's Magic Carpet" yang menyajikan hidangan-hidangan favorit dari berbagai negara di dunia serta tetap menempatkan ragam sajian tradisional Nusantara yang tentu saja menjadi sajian paling favorit bagi mayoritas tamu.

Yang tak boleh terlewatkan juga tentunya adalah berbagai variasi takjil yang bisa jadi menu pembuka puasa yang memuaskan. Dan setelahnya, ragam kuliner, mulai dari Sushi (Jepang), Roti Prata (India) hingga Kebab (Turki) dan Dimsum (China) sudah siap memanjakan selera. Untuk memastikan tamu-tamu mendapatkan pengalaman dining yang spesial, tersedia juga sampai dengan 10 "live cooking" stations dimana berbagai makanan akan disiapkan langsung oleh chef ditempat seperti noodles dan barbeque station.

Jajanan Pasar Jajanan Pasar

Sushi Sushi

Aneka Hidangan Khas India Aneka Hidangan Khas India

Aneka Hidangan Khas Cina Aneka Hidangan Khas Cina

Rujak dan Pecal Rujak dan Pecal

Kambing Guling Kambing Guling

Hidangan Khas Singapura Hidangan Khas Singapura

Para tamu sendiri akan dimudahkan dalam menandai ragam kuliner dari berbagai negara dengan bendera-bendera negara yang berbeda di setiap buffet station. Bendera-bendera ini sendiri akan dirotasi menurut variasinya setiap hari.

Adapun voucher buka puasa buffet di Marriott Cafe dibanderol dengan nominal Rp. 228.000 net per orang. Bagi Anda yang datang bersama keluarga ataupun teman-teman terkasih, untuk pembelian voucher untuk lebih dari 30 orang, akan mendapatkan penawaran spesial, yaitu Rp. 198.000 net per orang.

Aneka Roti Aneka Roti

Tarlet Tarlet

Mini Cake Mini Cake

Mini Cake #2 Mini Cake #2

Mini Cake #3 Mini Cake #3

Puding Puding

Dan bagi Anda yang ingin lebih merekatkan hubungan di antara sesama rekan kerja, JW Marriott Medan juga memberikan penawaran paket buka puasa yang tidak kalah menarik di function room (di atas 30 orang) dengan nominal mulai dari Rp. 170.000 net per orang.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ada yang spesial untuk Anda yang aktif menggunakan aplikasi LINE, JW Marriott Medan memberikan kupon diskon eksklusif Buka Puasa Buffet di Marriott Café untuk pengguna LINE di harga Rp. 186.000 net per orang hanya dengan menunjukan kupon di perangkat smartphone anda. Informasi lebih lanjut mengenai kupon spesial ini dapat dilihat di akun LINE @jwmarriottmedan.

Dengan semua penawaran dan program menarik ini, JW Marriott Medan dengan penuh kerendahan hati mengajak seluruh warga Kota Medan tercinta dan juga tamu yang menginap di hotel untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan sahabat di hotel berbintang 5 internasional ini. JW Marriott Medan berharap bisa senantiasa memberikan pengalaman berpuasa dan perayaan Hari Raya Idul Fitri yang tidak terlupakan bagi para pelanggan setia.

Ramadhan Kareem!

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 0 Sec(s)