Ulasan ringan seputar kota Medan

Kado 100 Tahun Suzuki ! Joan Mir dan Suzuki Ecstar Juara Dunia MotoGP 2020

Created. Tue, 17 Nov 2020 18:28:42
Comment(s). 0

Akhirnya Gelar Juara Dunia MotoGP musim 2020 berhasil diraih oleh Joan Mir di klasemen pembalap, serta Suzuki Ecstar di klasemen tim, usai seri GP Valencia di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (15/11) malam.

Joan Mir Suzuki Ecstar Juara Dunia MotoGp 2020

Kemenangan ini memberikan Kebahagiaan bagi seluruh tim dan fans Suzuki di seluruh jagat, mengingat gelar bergengsi ini akhirnya berhasil diraih kembali setelah dinantikan selama 20 tahun. Terakhir gelar ini diraih Suzuki melalui pembalap Kenny Robert Jr pada tahun 2000 lalu. Prestasi gemilang ini sekaligus menjadi kado terindah di hari ulang tahun ke-100 Suzuki.

Di arena balap, sukses ini terjadi pada momen 60 tahun Suzuki berlaga. Tak heran jika Suzuki dengan bangga menghadirkan Suzuki GSX-R150 dengan tampilan warna dan livery baru, identik dengan Suzuki GSX-RR musim 2020. Kemajuan di bidang balap ini pula yang menginspirasi Suzuki untuk terus menciptakan sepeda motor terbaik di kelasnya, seperti Suzuki GSX-R150.

Suzuki GSX-RR

Gelar juara dunia musim 2020 adalah gelar ke-16 bagi Suzuki (di semua kelas) dan yang ke-2 bagi Joan Mir, setelah gelar Moto3 pada 2017. Joan Mir adalah pembalap ke-10 dalam sejarah yang memenangkan gelar Juara Dunia menggunakan Suzuki. Minggu lalu juga merupakan hari penting bagi Suzuki Ecstar, karena menjadi tim pertama dalam sejarah Suzuki yang memenangkan kejuaraan kategori tim.

Operation Manager PT. Sunindo Varia Motor Gemilang - Main Dealer Suzuki R2 Sumbagut Yosefs Kristian, turut menyatakan rasa gembiranya atas pencapaian luar biasa pabrikan berlogo S ini. "Puji syukur kepada Tuhan, karena kemenangan ini selain membuktikan keunggulan performa sepeda motor Suzuki sekaligus sebagai kado terindah ulang tahun ke 100 Suzuki di dunia dan ke 50 Suzuki di Indonesia," ujar Yosefs Kristian.


Ingin menampilkan produk / jasa anda di akun media sosial atau website MedanReview.com ? Hubungi kami melalui kanal berikut ini :
Whatsapp : +628887705484  ( No Call ) 
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 

Review Terbaru

Instagram
Load time : 1 Sec(s)