Ulasan ringan seputar kota Medan

Ke Pantai Pondok Permai Menikmati Semarak Lebaran 2017

Created. Mon, 26 Jun 2017 13:30:02
Comment(s). 0

Ke Pantai Pondok Permai Menikmati Semarak Lebaran 2017Ke Pantai Pondok Permai Menikmati Semarak Lebaran 2017

Lebaran tahun 2017 ini cukup panjang untuk menikmati berbagai tempat liburan yang ada di sekitar kota Medan. Salah satunya ke Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai) yang dapat ditempuh kurang lebih 2 jam dari kota Medan.

Di hari kedua Idul Fitri 2017 ini cukup nyaman, tidak ada istilah macet ! Jalanan lancar jaya begitu pula di Pantai Pondok Permai. Cuaca cerah dengan penataan lokasi nya yang sudah apik, membuat liburan di Pantai Pondok Permai kali ini jadi lebih nyaman.

BACA : Tahun Baru 2020 di Pantai Pondok Permai

BACA : AGUS, Gratis Masuk dan Main di Pantai Cermin Themepark & Resort

Semarak Lebaran Pantai Pondok Permai 2017 yang berlangsung dari tanggal 25 - 29 Juni 2017 ini menghadirkan berbagai hiburan dari penyanyi lokal dan nasional, diantara BFass Band, artis-artis Bintang Pantura 3 dan Wanttobe Dancer (@wanttobecrew_).

Acara hiburan berlangsung mulai dari Pkl. 11.00 - 17.00 WIB hingga 29 Juni 2017. Selain berbagai hiburan, pengunjung pantai yang berada di Pantai Cermin, Serdang Bedagai ini juga menyuguhkan berbagai menu seafood halal dengan harga yang terjangkau dan pas dinikmati bersama keluarga.

Bermain Air di Pantai Menjadi Kegiatan Favorit Anak-Anak di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)Bermain Air di Pantai Menjadi Kegiatan Favorit Anak-Anak di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)

Dengan cuaca yang cerah bermain di pinggiran pantai menjadi kegiatan favorit pengunjung anak-anak di Pantai Pondok Permai.

Beberapa spot menarik untuk foto di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)Beberapa spot menarik untuk foto di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)

Untuk pengunjung remaja ataupun bagi kamu yang suka selfie atau wefie, Pantai Pondok Permai menyediakan beberapa lokasi yang cocok untuk latar belakang foto kamu.

Beberapa spot menarik untuk foto di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai) (#1)Carousel #1 : Beberapa spot menarik untuk foto di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)

Beberapa spot menarik untuk foto di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai) (#2)Carousel #2 : Beberapa spot menarik untuk foto di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)

Beberapa spot menarik untuk foto di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai) (#3)Carousel #3 : Beberapa spot menarik untuk foto di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)

Kulineran olahan hasil laut / seafood di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)Kulineran olahan hasil laut / seafood di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)

Selain bermain dengan air laut dan berbagai lokasi yang bagus untuk selfie, Pantai Pondok Permai juga terkenal dengan berbagai kuliner olahan hasil laut atau biasa disebut seafood.

Di sini, kita bisa menikmati makan siang dengan ditemani penampilan para talent kota Medan dan nasional selama acara Semarak Lebaran Pantai Pondok Permai 2017 berlangsung.

Kulineran olahan hasil laut / seafood di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai) (#1)Carousel #1 : Kulineran olahan hasil laut / seafood di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)

Kulineran olahan hasil laut / seafood di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai) (#2)Carousel #2 : Kulineran olahan hasil laut / seafood di Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)

Talent kota Medan dan Nasional ikut meramaikan acara Semarak Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)Talent kota Medan dan Nasional ikut meramaikan acara Semarak Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)

Di hari kedua lebaran ini, acara Semarak Lebaran Pantai Pondok Permai menghadirkan Wanttobe Dancer (@wanttobecrew_), Rizka Juwita (@rizkajuwita.r), B'fass Band dan Hardi Sihombing - Finalis Bintang Pantura 3. Berbagai tembang religi islami, lagu mandarin dan lagi pop nasional ikut menyemarakkan dan menghibur pengunjung pantai Pondok Permai.

Jadi, di lebaran 2017 ini kamu menghabiskan liburan kamu kemana sob ?

Pantai Pondok Permai
@pantaipondokpermai
Desa Kota Pari, Kec. Pantai Cermin
Kab. Serdang Bedagai, Sumut
Indonesia 20987
Buka Setiap Hari 08.00-20.00wib
☎️ 081370604516

Talent kota Medan dan Nasional ikut meramaikan acara Semarak Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai) (#1)Carousel #1 : Talent kota Medan dan Nasional ikut meramaikan acara Semarak Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)

Talent kota Medan dan Nasional ikut meramaikan acara Semarak Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai) (#2)Carousel #2 : Talent kota Medan dan Nasional ikut meramaikan acara Semarak Pantai Pondok Permai (@pantaipondokpermai)


Dapatkan informasi cepat melalui akun sosial media MedanReview.com berikut ini :
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Tumblr : @medanreview
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview
BBM Channel : C0035C07C
BBM PIN : 56C2FAE2

Silahkan menghubungi kami melalui salah satu akun sosial media di atas.



Ingin menampilkan produk / jasa anda di akun media sosial atau website MedanReview.com ? Hubungi kami melalui kanal berikut ini :
Whatsapp : +628887705484  ( No Call ) 
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 

Review Terbaru

Instagram
Load time : 6 Sec(s)