Ulasan ringan seputar kota Medan

Kedai Kopi Mie Balap Jalan Mangkubumi

Created. Mon, 22 Jun 2015 21:00:07
Comment(s). 0

Kedai Kopi Mie Balap Jalan Mangkubumi

Ini sebenarnya foto sarapan pagi tadi, istilahnya, ini adalah #latepost . Mie goreng dengan telur bebek, lokasinya di jalan mangkubumi.

Tepat di rumah yang "tusuk sate" mengahadap jalan pemuda, akan kita temukan rumah tua yang di depannya penjual mie balap, nah disitulah tempatnya.

Dengan tempat yang sangat sederhana, kedai kopi ini sangat ramai pengunjung setiap paginya. Begitu pula pagi ini, para pengunjung yang sebagian besar adalah pekerja kantoran sekitar jalan mangkubumi, terlihat sangat menikmati kuliner sambil seruput secangkir kopi atau teh hangat disini.

Mie goreng dengan telur bebek dibanderol dengan harga IDR13RB, rasanya pas menurut saya. Min sangat menikmati sarapan pagi disini.

Adakah sobat medanreview yang menjadikan kedai kopi ini sebagai tempat favorit di pagi hari ? Atau, apakah kedai kopi dengan ai penjual mie balap ini termasuk legenda ?

#medanreview #medan #kuliner #miebalap #noodle #friednoodle #miegoreng #mangkubumi #kulinermedan #hidupuntukmakan #medaneating #kulinertopui #nomnommedan #foodlovers #instafood #foody #makanmana #foodhunter #potd


Dapatkan informasi cepat melalui akun sosial media MedanReview.com berikut ini :
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Tumblr : @medanreview
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview
BBM Channel : C0035C07C
BBM PIN : 51E4484D

Silahkan menghubungi kami melalui salah satu akun sosial media di atas.


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)