Ulasan ringan seputar kota Medan

KulinerMedan.com : Blog Kuliner Kota Medan Kini Tampil Interaktif

Created. Wed, 13 Aug 2014 11:00:03
Comment(s). 0

KulinerMedan.com - blog yang mengkhususkan ulasannya seputar kuliner yang ada di kota Medan dan sekitarnya. Blog yang yang telah hadir sejak tahun 2011 ini, awalnya berasal dari ketertarikan seorang anak muda Medan bernama Indra Halim mengenai kuliner yang ada di Medan. Awalnya, Indra memposting kesan-kesannya mengenai makanan dan minuman yang dinikmatinya melalui blog pribadi IndraHalim.com (saat ini blog ini sudah tidak tersedia lagi). Seiring dengan minat pengunjung mengenai kuliner yang di reviewnya, beliau membuat portal khusus untuk ini, dan diberi nama KulinerMedan.com. Dan saat ini, KulinerMedan.com bukan lagi sekedar blog, konsep yang baru ini, adalah yang pertama di Medan. Penasaran ? mari kita kupas tuntas !

KulinerMedan.com : Blog Kuliner Kota Medan Kini Tampil Interaktif

Bulan Agustus 2014 ini menjadi bulan yang menarik bagi Kuliner Medan, yang dulunya dikelolah secara pribadi oleh Indra Halim, kini blog ini sudah memiliki tim yang solid. Berbekal visi dan misi untuk memajukan Medan sebagai kota kuliner nusantara, mereka merilis KulinerMedan.com dengan tampilan yang lebih segar dan bukan hanya sekedar blog, pengunjung juga dapat memberikan review mereka dengan mudah dan interaktif. Sudah pasti, review dari sebuah makanan dan minuman yang di posting bukan lagi menjadi pendapat pribadi, tapi menjadi pendapat orang banyak ! Meskipun situs sejenis ini sudah banyak, tapi menurut saya, konsep KulinerMedan.com yang baru ini adalah yang pertama di Medan.

Bahan Referensi Untuk Mencari Tempat Makan Asyik

Bahan Referensi Untuk Mencari Tempat Makan AsyikSudah pasti, kehadiran blog-blog yang berisi ulasan mengenai kuliner ini sangat membantu bagi mereka pecinta makanan. KulinerMedan.com tentunya dapat menjadi bahan referensi bagi para pecinta kuliner di Medan ataupun bagi wisatawan yang sedang berkunjung di Medan. Selain selalu update dengan lokasi-lokasi kuliner yang baru buka di Medan, pengunjung juga dapat memberikan penilaiannya tentang makanan/minuman tersebut dengan 3 kategori (Suka, Biasa dan Tidak Suka). Sudah pasti, makanan/minuman dengan jumlah "Suka" yang banyak pasti akan menjadi referensi yang bagus untuk dicoba.

Informasi Lokasi Lengkap

Informasi Lokasi LengkapLokasi, fasilitas restaurant dan harga produk ditampilkan dengan lengkap, sehingga kita bisa sesuaikan budget untuk berkunjung ke lokasi. Ini sangat penting untuk kita yang berkantong pas-pasan di akhir bulan :D

Navigasi

NavigasiUntuk mengetahui kuliner yang sedang "hit" (trending) ataupun yang "new entry" cukup mudah ditemukan di bagian menu website ini. Bukan hanya itu, kita juga dapat menampilkan makanan dengan harga yang < 50.000, sarapan, makan siang, makan malam, halal dan bahkan untuk menemukan kuliner yang sedang promo.

Cari Kesukaan mu

Hari ini pingin makan sesuatu yang ada kambingnya ah... tapi apa ya ? dimana ? mungkin pertanyaan seperti ini sering kita ucapkan, nah, di KulinerMedan.com, kita cukup ngetik "kambing" atau makanan apa yang ingin kita nikmati, sisanya biarkan kuliner medan yang sibuk nyarinya... tidak butuh waktu lama, kita akan menemukan daftar menu yang mungkin bisa kita nikmati, tinggal sesuaikan budget saja :D

Pencarian

Promo

Kata promo mungkin kata yang paling indah untuk di dengar. KulinerMedan.com menangkap sinyal ini dengan baik. Kita dapat menemukan makanan-makanan yang bisa di dapatkan dengan gratis. Cukup dengan mengakses menu Member Promo yang telah disediakan.

Sedang Galau ?

Tombol GalauNah, jika kamu ke KulinerMedan.com, kamu akan menemukan satu tombol yang cukup unik, namanya tombol "Galau", tahukah ini untuk apa ? Tombol ini bisa kamu gunakan kalau kamu sedang bingung alias "GALAU" mau makan apa, dengan menekan tombol ini, KulinerMedan.com akan menampilkan kuliner secara acak yang bisa menjadi pilihan makan siang mu. Cukup unik dan menarik, boleh dicoba !

Bersahabat Dengan Smartphone

Tampilan baru kulinermedan.com cukup bersahabat dengan smartphone anda. Website ini dapat diakses dan dilihat dengan baik di segala ukuran smartphone. Jika kamu terbiasa dengan media sosial path, kita akan menemukan tombol yang mirip dengan tombol menu di path sebagai pengganti tombol navigasi menu.

Inilah beberapa fitur baru yang bisa kamu nikmati di KulinerMedan.com, harapan kami, KulinerMedan.com dapat lebih maju lagi dalam memberikan layanannya. Maju terus, capai impian mu. Oya, kalau kamu berkunjung ke kulinermedan.com, jangan lupa sumbangkan pendapatmu mengenai menu yang pernah kamu nikmati. Prosedur pendaftarannya juga cukup mudah, cukup gunakan klik Login dengan Facebook", kamu bisa langsung memberikan pendapatmu mengenai kuliner yang ditampilkan. Selamat mencoba ! dan Bravo untuk tim KulinerMedan.com.

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 0 Sec(s)