Ulasan ringan seputar kota Medan

Martabak Den Bagoes Khas Tegal

Created. Thu, 15 Jan 2015 20:30:04
Comment(s). 0

Martabak Den Bagoes Khas Tegal

Martabak dengan tag line murah dan uenak e pol ini sangat mudah ditemukan. Martabak Den Bagoes terletak di jalan serdang, tepatnya di depan STMIK SM Raja (setelah persimpangan jalan rakyat). Martabak Den Bagoes mulai "beroperasi" dari sore hingga malam hari. Sudah beberapa kali kami melewati lokasi ini, tapi baru kali ini kami mencoba untuk mencicipi kuliner yang mereka jual di food truck ini.

Martabak Den Bagoes menjual martabak mesir (telur ayam / bebek) dan martabak manis khas tegal. Harga martabak mesirnya bervariasi, mulai dari IDR 18RB, sedangkan martabak manisnya mulai dari IDR 15RB.

Kali ini, kami mencoba Martabak Mesir Telur Bebek Spesial (ukuran sedang), harganya IDR 25RB. Martabak mesirnya mirip martabak bangka, tapi lebih tipis, dagingnya menggunakan irisan daging sapi, dan sausnya seperti saus tomat dengan rasa pedas dan kental, beda dengan martabak bangka yang lebih encer. Rasanya, lumayan bisalah untuk mengisi waktu malam untuk beristirahat sambil nonton acara kesayangan.

Yang pernah nyoba, sharing pendapat kamu disini ya... #medanreview #kuliner #kulinermedan #kulinertegal #tegal #martabak #mesir #manis #martabakmesir #martabakmanis #ifood #foodgram #instafood #imedan #foodporn #foody #culinary #medan #indonesia #kulinerindonesia #foodtruck

STMIK Sisingamangaraja XII ( 3.570259 , 98.6729427 )
STMIK Sisingamangaraja XII ( 3.570259 , 98.6729427 )

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)