Ulasan ringan seputar kota Medan

Medan Air Show 2015

Created. Sat, 09 May 2015 18:00:03
Comment(s). 0

Medan Air Show 2015

Medan Air Show 2015 yang sedang berlangsung di lapangan udara Suwondo (Ex Polonia) dimeriahkan oleh atraksi akrobatik udara, terbang wisata bersama pesawat angkut TNI AU, pameran pesawat latih, atraksi terjun payung, bazaar kuliner, atraksi gantole, travel fair dan pameran pesawat tempur TNI AU yang di datangkan dari Pekan Baru.

Untuk masuk ke dalam area Medan Air Show, kita perlu membayar uang parkir sebesar IDR 5RB (Mobil) dan tiket masuk sebesar IDR 20RB (Dewasa) dan IDR 10RB (Anak-Anak di atas 3 thn, di bawah 3 thn FREE). Pesawat angkut militer milik TNI AU ikut hadir dalam #MedanAirShow2015. Pengunjung dapat ikut terbang dengan pesawat ini dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran dan membayar biaya partisipasi sebesar IDR 100RB (Dewasa) dan IDR 50RB (Anak-anak dibawah 8 Thn). Pesawat ini dapat membawa pengunjung sebanyak 70 penumpang dalam sekali terbang selama 20 menit mengitari langit kota Medan.

Kapan lagi bisa gini ? Besok terakhir acaranya, tips kami, datang lebih pagi, acara dimulai Pkl 07.00, jadi gak perlu ngantri

#medanreview #medan #lounge #headline #medanairshow2015 #medanairshow #airshow #airplane #militaryplane #jetfighter #travelfair


Dapatkan informasi cepat melalui akun sosial media MedanReview.com berikut ini :
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Tumblr : @medanreview
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview
BBM Channel : C0035C07C
BBM PIN : 51E4484D

Silahkan menghubungi kami melalui salah satu akun sosial media di atas.



Ingin menampilkan produk / jasa anda di akun media sosial atau website MedanReview.com ? Hubungi kami melalui kanal berikut ini :
Whatsapp : +628887705484  ( No Call ) 
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 

Review Terbaru

Instagram
Load time : 2 Sec(s)