Ulasan ringan seputar kota Medan

Medanvidgram : Medan Video Instagram

Created. Tue, 07 Apr 2015 09:00:03
Comment(s). 0

Medanvidgram : Medan Video Instagram

Fenomena video-video pendek lucu dan kreatif di sosial media pasti sering kita lihat, baik di instagram maupun youtube. Jika kita sering mendengar Indovidgram, nah di Medan ada namanya Medanvidgram (Medan Video Instagram). Medanvidgram berawal dari adminnya Evan Sinuhaji (@evansinuhaji) yang senang men-check video-video di akun instagramnya @marloernesto (Salah satu founder Indovidgram) kemudian diikuti oleh teman-temannya yang lain dan saat ini menjadi admin akun @medanvidgram, antara lain @tengkuadriian, @syhputra, @tasyandv, @rockyourbaby, @mulenos, @nopiSTR, @adlitamaa, @mhdfurqan, @francoisafrico, @arifpasaribu, dan @qmalzzz.

Medanvidgram ingin menjadi wadah penyaluran kreatifitas para anak muda kota Medan di sosial media khususnya video-vodeo pendek. Jika kamu memiliki kreatifitas untuk membuat video pendek dengan konsep komedi, stopmotion, makanan, dll kamu dapat menjadi anggota medanvidgram dengan me-mention dan menggunakan hashtag #medanvidgram, tapi jangan senang dulu, video-video yang benar-benar menarik dan berkualitas yang akan di post oleh medanvidgram, karena video-video yang dikirim akan di seleksi terlebih dahulu oleh founder Medanvidgram dan admin yang lain.

Medanvidgram yang sebentar lagi akan merayakan hari jadi yang pertama ini, pertama kali me-release video di akun instagramnya @medanvidgram pada tanggal 24 April 2014 dan secara sah tergabung dalam komunitas Indovidgram pada tanggal 28 April 2014. Medanvidgram juga sudah berkonstribusi pada berbagai kegiatan komunitas maupun non komunitas di Medan, bahkan video pendek mereka pernah ditampilkan di acara The Comment stasiun televisi Net.

Cara Berpartisipasi Dalam Medanvidgram

Untuk berpartisipasi dalam medanvidgram :

  1. Follow @medanvidgram,
  2. Post sebuah video pendek sekreatif mungkin,
  3. Gunakan hashtag #medanvidgram dan #ivgcommunity
  4. Mention ke @medanvidgram dicaption video kamu.

Video yang di post tidak boleh mengandung SARA, perkataan kotor, adegan berbahaya yang tidak boleh ditiru, kalau bisa lebih nunjukkin kekhas­an Medan, menarik dan kreatif, tidak harus lucu atau komedi, boleh tentang music, art, food (makanan), stopmotion.

Tujuan Medanvidgram

Medanvidgram bukan hanya sekedar ikut ikutan ngetrend di dunia perinstagraman. Menurut mereka, banyak video di instagram atau di sosial media lainnya yang belum mempunyai konsep. Disini Medanvidgram hadir untuk membuka pemikiran atau ide kreatif para pengguna instagram ataupun sosial media di Medan untuk lebih mengembangkan lagi kekreatifitasan mereka dalam berakting, video editing, dll. Disini Medanvidgram memiliki harapan dapat menjadi inspirasi bagi anak­-anak medan yang mempunyai hobi dalam dunia pervideoan / perfilman. Selain itu Medanvidgram hadir untuk menghibur para pengguna instagram baik yang ada di Medan ataupun diluar kota Medan.

MEDANVIDGRAM adalah salah satu akun vidgram pertama yang udah diresmikan langsung oleh @INDOVIDGRAM dan Medan menjadi kota pertama yang mengadakan meet-up bareng 5 admin @INDOVIDGRAM (@benakribo @vendryana @marloernesto @chandraliow dan @aulion) dan 120 orang MEDANVIDGRAMERS. Selain itu, Medanvidgram juga pernah bekerja sama menjadi media partner berbagai event, seperti :

  • Radio USUKom
  • Independence party 14 Bigbroentertainment
  • Mbience
  • World Wide InstaMeet Medan
  • Spooky Run Away Bigbroentertainment
  • UFO 4 Sma Harapan 1 Medan
  • FOS 6 Sanggar seni Sma Negeri 1 Medan
  • Masquerade Halloween Party
  • Penganugerahan HIPMI Sumut
  • Turun Tangan Film Festival
  • POP MIE INSTAHITS BASKETBALL
  • MAMI II
  • Soud On Stage 3
  • Usu Carnaval
  • @t4gmedan

Itulah sedikit profil mengenai MedanVidGram, salah satu komunitas instagram yang berisi video-video menarik. Jika kamu memiliki komunitas yang kreatif, jangan segan-segan untuk menghubungi kami. Jika menarik, kami akan ulas disini.

#medanreview #medan #komunitas #community #headline #medanvidgram #komedi #stopmotion #makanan #commedy #indovidgram #video


Dapatkan informasi cepat melalui akun sosial media MedanReview.com berikut ini :
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Tumblr : @medanreview
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview
BBM Channel : C0035C07C
BBM PIN : 51E4484D

Silahkan menghubungi kami melalui salah satu akun sosial media di atas.


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)