Ulasan ringan seputar kota Medan

Menikah Denganku 2019 !

Created. Fri, 06 Dec 2019 15:59:17
Comment(s). 0

Menikah Denganku 2019 !Menikah Denganku 2019 !

Jangan terkejut... Menikah Denganku adalah sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Miss Planner Wedding Planner & Organizer dan didukung oleh vendor-vendor acara pernikahan yang ada di Medan. Miss Planner sudah berjalan sejak 2013, dengan berawal fokus pada wedding organizer pada hari H pernikahan saja, kini semakin mantap dan siap membantu perencanaan dan persiapan calon pengantin sejak awal. Acara "Menikah Denganku" ini sendiri adalah tahun ketiga, bertujuan untuk memberikan edukasi, informasi, saran dan masukan selengkap mungkin kepada calon pengantin untuk acara pernikahan mereka.

Menikah Denganku 2019 diadakan di The Heritage Uniland, mulai dari tanggal 06-08 Desember 2019, mulai dari Pkl. 11.00 WIB sampai selesai. Dan... tahun ini ada program spesial sob... Paket #Nikah100Juta rupiah ! Paket ini sudah termasuk tempat / venue, catering, dekorasi, dokumentasi, makeup artist, band, dancer, MC, usher / penerima tamu dan WO. Oya, tentunya paket ini memiliki syarat dan ketentuan ya sob... pingin tahu lebih lanjut, langsung saja ke acara ini sob !

Photo #1 : Menikah Denganku 2019 !Photo #1 : Menikah Denganku 2019 !

Selain program di atas, masih banyak lagi penawaran diskon dan penwaran gila lainnya dari para vendor Menikah Denganku tahun 2019 ini, plus... akan ada sesi talkshow dari Pegadaian, Pramita Lab, Psikolog Pernikahan dan Thalasemia Movement. Untuk pendaftaran acara, bisa lihat di www.invita.id/menikahdenganku2019 atau bisa langsung registrasi di tempat dan dapatkan tabungan emas dari Pegadaian, Gratis ! Dapatkan juga total cashback senilai puluhan juta rupiah dan menangkan grand prizenya, gratis wedding organizer dari Miss Planner Wedding Planner & Organizer.

Beberapa vendor yang hadir di acara ini antara lain : Arumi Catering, Cloud Photobooth, De'Nail Studio, Emily Art Design, Fatahillah Ginting Photography, Fauve Imagine, GLSK Project, Pegadaian, Pramita Lab dan banyak lagi.

Yuk... buat kamu pasangan yang sudah berkomitmen ke jenjang berikutnya, wajib ke sini !

Masih ada informasi event menarik lainnya di sini, yuk di check...


Ingin menampilkan produk / jasa anda di akun media sosial atau website MedanReview.com ? Hubungi kami melalui kanal berikut ini :
Whatsapp : +628887705484  ( No Call ) 
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 

Review Terbaru

Instagram
Load time : 2 Sec(s)