Ulasan ringan seputar kota Medan

Oriflame Gelar Regional Beauty Influencer Expo Sumatera 2023

Lokasi : Four Points Hotel Medan

Created. Sun, 27 Aug 2023 08:11:22
Comment(s). 0

Ada yang tahu #Oriflame? Nah, buat yang belum kenal, Oriflame adalah salah satu brand produk kecantikan yang sudah ada sejak tahun 1967, berasal dari Swedia, dengan banyak varian produk natural yang selalu mengikuti trend dan juga menawarkan peluang usaha bagi mereka yang merekomendasikan dan menjual produk mereka atau biasa disebut Business Partner.

Tahun ini, Oriflame menggelar Regional Beauty Influencer Expo Sumatera 2023 di ballroom Fourpoints Hotel yang dihadiri oleh ratusan business partner dan pengunjung umum dari kota Medan dan sekitarnya.

Regional Beauty Influencer Expo Sumatera 2023 Dihadiri Ratusan Business Partner dan Pengunjung Umum Regional Beauty Influencer Expo Sumatera 2023 Dihadiri Ratusan Business Partner dan Pengunjung Umum

Selain memperkenalkan produk barunya, di acara Regional Beauty Influencer Expo Sumatera 2023 ini, pengunjung juga berkesempatan berkenalan dengan berbagai produk Oriflame yang sudah ada, seperti produk make-up, fragrance, body lotion, skincare dan iconic product oriflame. Ada pula booth "Success Plan Oriflame" bagi yang ingin tahu lebih jauh peluang bisnis bersama Oriflame.

Booth Success Plan Oriflame Booth Success Plan Oriflame

Bapak Hetro Handitro - Regional Manager Oriflame Sumatera - menyampaikan, di acara ini juga diisi dengan berbagai pelatihan dan sharing-sharing, turut pula dihadirkan Productivity and Self Development Expert - Rama Satya - dari Jakarta, yang akan membagikan materi tentang pola hidup dan cara kerja produktif dan cara mengeluarkan potensi diri sendiri. Juga dalam acara ini Oriflame memberikan apresiasi kepada brand partner yang sukses mengembangkan bisnisnya berupa pemberian sertifikat dan menjadi bintang tamu di acara ini.

Hetro Handitro - Regional Manager Oriflame Sumatera Hetro Handitro - Regional Manager Oriflame Sumatera

Oya sob, Oriflame bukan saja jualan produk, ternyata, perusahaan asal Swedia ini juga sangat peduli dengan lingkungan. Beberapa program peduli lingkungan pun pernah mereka lakukan, seperti:
- Penukaran kemasan bekas pakai dengan berbagai hadiah
- Menjaga hutan dengan penanaman pohon
- Earth Hour Jubilee Offer - mengajak brand partner untuk ikut memadamkan listrik saat Earth Hour Day

Buat sobat medanreview yang ingin mengetahui lebih jauh tentang produk dan peluang bisnis di Oriflame, boleh langsung ke https://id.oriflame.com


Ingin menampilkan produk / jasa anda di akun media sosial atau website MedanReview.com ? Hubungi kami melalui kanal berikut ini :
Whatsapp : +628887705484  ( No Call ) 
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 

Review Terbaru

Instagram
Load time : 1 Sec(s)