Ulasan ringan seputar kota Medan

Papparich Membuka Outlet Ke-2 di Sun Plaza Medan

Created. Sun, 26 Feb 2017 11:30:03
Comment(s). 0

Papparich Membuka Outlet Ke-2 di Sun Plaza MedanPapparich Membuka Outlet Ke-2 di Sun Plaza Medan

Medan, 26/02/2017 - MedanReview.com berkesempatan untuk menyaksikan acara grand opening outlet Papparich di Sun Plaza Medan, tepatnya di lantai LG - seberang JCo Donuts.

Outlet Papparich yang di Sun Plaza ini adalah outlet ke-2 di kota Medan setelah 2 tahun berjalan sebelumnya di Plaza Medan Fair.

Meracik Kopi
Meracik Kopi

Paparich ini menyajikan berbagai menu cita rasa peranakan Malaysia. Nasi lemak, mie udang, teh tarik, roti tisue, kari, sate, nasi briyani, sarawak pepper chicken soup dan banyak menu penuh rempah lainnya yang bisa dinikmati di sini. Setiap makanan yang disajikan oleh Papparich mempunyai cerita khas tersendiri seperti yang pernah kami ceritakan di sini.

Menu Peranakan Khas Papparich
Menu Peranakan Khas Papparich

Dalam sambutannya, Bapak Sinjaya Salim menyampaikan, pembukaan outlet Paparich di Sun Plaza ini adalah outlet pertama yang dibuka oleh BISA Group di tahun 2017 dan ini bukan yang terakhir. Saat ini BISA Group telah memiliki 16 outlet kuliner di kota Medan.

Menu-menu Papparich sangat beragam, baik dari makanan berat ataupun makanan ringan. Jika ingin menikmati suasana kedai kopi tradisional, Papparich juga memiliki paket sarapan pagi dengan harga yang bersahabat. Menu sarapan disini pun bisa kita nikmati ala kopitiam tradisional, sebut saja telur setengah matang, kopi O dan roti dengan selai butter ataupun srikaya khas papparich. Kalau ngopi di sini, pastikan kamu mencoba menu Pappa Hainan Steam Bread, ini sangat kami rekomendasikan. Mengapa menu ini kami rekomendasikan ? kamu bisa baca di artikel kami sebelumnya di sini.

Pappa Hainan Steam Bread
Pappa Hainan Steam Bread

Nah, diam-diam Papparich ternyata terus berinovasi dengan menu-menu mereka sebagaimana misi dan visi dari Rich Tan - penemu brand Papparich, di grand opening ini kami disuguhkan dengan menu-menu yang sebelumnya belum kami ketahui, sebut saja Roti Tissue dan Sarawak Pepper Chicken Soup ini.

Roti Tissue Papparich
Roti Tissue Papparich

Sarawak Pepper Chicken Soup
Sarawak Pepper Chicken Soup

Sebagai informasi, Sarawak Pepper Chicken Soup ini layaknya soup ayam lainnya, yang membedakan sudah pasti cita rasanya. Dengan komposisi jamur enoki dan rempah-rempah yang di datangkan langsung dari Sarawak - Malaysia, mungkin akan merasa sedikit aneh di lidah bagi penikmat awalnya. Namun demikian, sup ayam ini memberikan rasa hangat dan segar di badan. Silahkan dicoba sob jika kamu petualang rasa.

Berikut beberapa foto makanan khas Papparich yang sempat kami abadikan, semoga dapat menggugah selera kamu ya :

Seafood Char Kway Teow
Seafood Char Kway Teow


Nasi Briyani dengan Rendang Sapi
Nasi Briyani dengan Rendang Sapi

Prawn Mee
Prawn Mee

Mall Sun Plaza Medan ( 3.5815681 , 98.6672025 )
Mall Sun Plaza Medan ( 3.5815681 , 98.6672025 )


Dapatkan informasi cepat melalui akun sosial media MedanReview.com berikut ini :
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Tumblr : @medanreview
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview
BBM Channel : C0035C07C
BBM PIN : 56C2FAE2

Silahkan menghubungi kami melalui salah satu akun sosial media di atas.


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)