Ulasan ringan seputar kota Medan

Pesta Kopi Mandiri dan Indonesia Aeropress Championship 2017 di Serbu Penikmat Kopi Medan

Created. Mon, 21 Aug 2017 14:17:05
Comment(s). 0

Pesta Kopi Mandiri dan Indonesia Aeropress Championship 2017 di Serbu Penikmat Kopi MedanPesta Kopi Mandiri dan Indonesia Aeropress Championship 2017 di Serbu Penikmat Kopi Medan

Judul di atas sudah cukup menjelaskan kondisi event kopi "Pesta Kopi Mandiri" yang berlangsung pada tanggal 19 - 20 Agustus 2017 lalu di Museum Perkebunan - jalan Brigjend Katamso No. 3, Medan.

Pesta Kopi Mandiri merupakan rangkaian teaser untuk event Jakarta Coffee Week 2017 yang akan berlangsung pada bulan September nanti. Di pesta kopi ini juga diadakan Indonesia AeroPress Championship 2017 Regional Kiri untuk memperebutkan 27 tempat di Indonesia AeroPress Championship 2017 Babak Nasional yang juga diadakan di Jakarta Coffee Week 2017.

Program Coffiesta yang memberikan potongan harga bagi pecinta kopi adalah partisipasi terbesar dari Bank Mandiri untuk memeriahkan fenomena "kopi sebagai gaya hidup" sambil mendukung sepenuhnya perkembangan industri kopi di Indonesia. Pesta Kopi Mandiri adalah perayaan besar-besaran atas kemajuan industri kopi Indonesia. Lokasi museum dan tempat-tempat bersejarah dipilih sebagai tempat yang unik dan menegaskan bahwa kopi bisa selalu berintegrasi dengan berbagai elemen gaya hidup lain, dalam hal ini seni dan budaya.

Pesta Kopi Mandiri 2017 MedanPesta Kopi Mandiri 2017 Medan

Pesta Kopi Mandiri 2017 Medan Diserbu PengunjungPesta Kopi Mandiri 2017 Medan Diserbu Pengunjung

Pesta Kopi Mandiri melibatkan para tenant kopi nasional yang populer dan diminati oleh masyarakat seperti Coffesmith, Say Something Coffee dan tenant lainnya yang tak kalah keren. Tidak hanya itu, tenant kopi lokal Medan juga tidak mau kalah, seperti Monks Coffee Roasters (@monksroaster), The Coffeenatics (@thecoffeenatics), Otten (@ottencoffee), Biji hitam (@bijihit4m) dan masih banyak lagi ikut meramaikan pesta kopi ini. Selain tenant kopi, acara ini juga dilengkapi dengan kehadiran tenant F&B, yaitu 4Fingers, Bakmi RN, Pop Eyes, dan Tea Tozz.

Coffee Smith JakartaCoffee Smith Jakarta

The Coffeenatics MedanThe Coffeenatics Medan

Biji HitamBiji Hitam

Otten Coffee salah satu startup kota Medan yang menjual peralatan penyeduh kopi hadir dengan memberikan seduhan kopi Kerinci bagi setiap pengunjung acara Pesta Kopi Mandiri. Acara ini juga diramaikan para roaster lokal yang menjajakan aneka biji kopi dari hasil perkebunan lokal seperti dari Berastagi dan Toba.

Otten CoffeeOtten Coffee

KaffeineKaffeine

Partner 8Partner 8

Banyak penikmat kopi dan masyarakat awam yang meramaikan acara ini, meskipun acara belum resmi dimulai. Pesta Kopi Mandiri sempat dihadiri oleh Bpk Tengku Erry Nuradi - Gubernur Sumatera Utara saat pembukaan. Kehadiran Gubernur Sumatera Utara di acara ini dapat menjadi bentuk dukungan bagi para penggiat industri kopi untuk memajukan industri kopi daerah.

Semoga saja, event sejenis ini semakin banyak diadakan di kota Medan. Melihat antusiasme pengunjung di acara ini, rasanya, industri kopi kota Medan dapat menjadi raja di rumah sendiri.

Kesibukan Para Tenant di Pesta Kopi Mandiri 2017 - MedanKesibukan Para Tenant di Pesta Kopi Mandiri 2017 - Medan

Masih ada informasi event menarik lainnya di sini, yuk di check...

Avros Guest House ( 3.5572690075 , 98.6885875806 )
Avros Guest House ( 3.5572690075 , 98.6885875806 )


Dapatkan informasi cepat melalui akun sosial media MedanReview.com berikut ini :
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Tumblr : @medanreview
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview
BBM Channel : C0035C07C
BBM PIN : 56C2FAE2

Silahkan menghubungi kami melalui salah satu akun sosial media di atas.


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)