Ulasan ringan seputar kota Medan

Potret Untuk Kehidupan : Bersatu Untuk Bus Unit Donor Darah PMI

Created. Tue, 22 Apr 2014 05:55:07
Comment(s). 0

Sebuah website crowdfunding kitabisa.co.id bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) membuat sebuah kampanye "Potret Untuk Kehidupan", yaitu kampanye untuk bersama-sama mengumpulkan donasi bagi penambahan bus unit donor darah yang akan digunakan PMI dalam menambah pasokan darah.

Sebagai informasi yang kami kutip dari Kitabisa.co.id, hingga saat ini PMI dapat mengumpulkan 2,5 juta kantong darah / tahun, sedangkan kebutuhan darah menurut WHO adalah 2% dari jumlah penduduk, artinya masih dibutuhkan 4,8 juta kantong darah per tahun untuk Indonesia.

Melalui program "Potret Untuk Kehidupan" ini, PMI berharap dapat menambah armada bus donor darah, sehingga mereka dapat menjangkau para pendonor yang selama ini tidak dapat disentuh oleh PMI.

Potret Kehidupan : Bus Unit Donor Darah PMI

Potret untuk Kehidupan

Tema "Potret untuk kehidupan" dipilih oleh PMI dan KitaBisa.co.id karena, bagi donatur untuk kampanye ini, foto / potretnya akan di tampilkan pada bus donor darah. Donasi yang dimulai dari nilai Rp. 100.000,- ini juga akan memberikan piagam yang langsung ditandatangani oleh Ketua PMI jika donasinya sebesar Rp. 1.000.000,- atau lebih.

Design Bus Unit Donor Darah PMI

Tunggu apa lagi ? ingin tahu lebih detail atau ingin langsung memberikan donasinya ? silahkan langsung ke tekape...
Donasi kita bagi kehidupan sesama !

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)