Ulasan ringan seputar kota Medan

Red Fruit Roastery - Roastery, Edukasi & Ngopi

Created. Fri, 06 Oct 2017 12:24:26
Comment(s). 0

Euforia pesona kopi semakin menjadi-jadi di kota Medan. Ini seiring dengan gaya hidup "ngopi" yang semakin banyak penggemarnya. Cafe-cafe tumbuh bak jamur, mulai dari tradisional hingga modern, mulai dari kopi tubruk hingga kopi yang dihasilkan dari mesin kopi bernilai jutaan rupiah.

Red Fruit RoasteryRed Fruit Roastery

Di tengah industri yang berbau kopi semakin menjamur, Red Fruit Roastery (@RedFruitRoastery) hadir dengan cara yang berbeda. Red Fruit Roastery yang berada di D'Cruise Jalan Yos Sudarso, Medan ini, lahir untuk menjadi "sumber ilmu" bagi mereka yang ingin bergelut di dunia kopi.

Red Fruit Roastery hadir bukan sebagai cafe, melainkan memberikan edukasi, jasa "gongseng" kopi (roastery) dan juga produk biji kopi (beans) pilihan. Startup kopi yang dilahirkan oleh Benny Herminius Halim ini dapat dibilang berbeda dan berani tampil beda dari bisnis anak muda kota Medan yang lebih memilih cafe atau sejenisnya.

Roasting KopiRoasting Kopi

WorkshopWorkshop

Coffee LatteCoffee Latte Karya Barista Ref Fruit Roastery

Benny Herminius Halim yang telah mengantongi berbagai sertifikat keahlian professional di bidang kopi ini, menghadirkan layanan memasak kopi / gongseng (roasting) sesuai dengan keinginan penikmatnya. Berbekal pengetahuannya di bidang kopi, melalui Red Fruit Roastery , Benny juga membuka berbagai workshop bagi mereka yang memiliki minat untuk mengenal kopi dan pengolahannya.

Deretan Sertifikat Internasional Di Bidang KopiDeretan Sertifikat Internasional Di Bidang Kopi

Disamping memberikan layanan roasting dan workshop kopi, Red Fruit Roastery juga memiliki produk kopi yang sudah jadi. Menurut Benny, kopi yang mereka olah ini berasal dari kebun kopi yang telah mereka pilih, tentunya dengan kualitas premium.

Kopi Hasil Olahan Red Fruit RoasteryKopi Hasil Olahan Red Fruit Roastery

Aneka Alat Seduh KopiAneka Alat Seduh Kopi

Alat Seduh "Manual Brew"Alat Seduh "Manual Brew"

Barista BarBarista Bar

Keberadaan Benny Herminius Halim di Red Fruit Roastery sudah tidak diragukan lagi, anak muda ini sebelumnya sudah memiliki usaha dibidang yang sama, "Kedai Kopi Lim" namanya.

Nah, buat sobat medanreview yang ingin menambah ilmu di bidang kopi, langsung saja mampir ke Red Fruit Roastery yang berada di gedung D'Cruise lt. 2 , jalan Yos Sudarso, Medan.

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 0 Sec(s)