Ulasan ringan seputar kota Medan

Sajian Istimewa India Autentik Hadir di JW Marriott Medan

Created. Mon, 02 May 2016 15:39:20
Comment(s). 0

Medan, 02 May 2016 - Hotel JW Marriott Medan yang dikenal kaya akan sajian kuliner kembali menyuguhkan berbagai menu istimewa bagi para tamu dan juga seluruh pecinta kuliner di Kota Medan.

Selain tetap konsisten menawarkan selera nusantara atau barat, selama bulan Mei ini, hotel JW Marriott Medan juga mengadakan Indian Food Festival yang menyajikan aneka masakan khas India yang diracik secara istimewa oleh Specialty Chef Netra Singh yang didatangkan langsung dari India.

Chef Netra SinghChef Netra Singh

Indian Food Festival ini sendiri diresmikan pada hari Minggu , tepatnya tanggal 01 Mei 2016 yang lalu, dan ditandai dengan acara pengguntingan pita secara simbolis oleh Consul General of India, Dr. Shalia Shah, didampingi oleh konsul negara sahabat lainnya serta juga turut mendampingi adalah Amit Sakhrani selaku General Manager dan Alwin Karkada selaku Director of Food & Beverage.

Pengguntingan pita secara simbolis oleh Consul General of India, Dr. Shalia Shah
Pengguntingan pita secara simbolis oleh Consul General of India, Dr. Shalia Shah

Kesan terhadap sajian teristimewa ini juga diperindah dengan dekorasi ala India yang menampilkan landmark terkenal India, yaitu Taj Mahal yang secara sepintas telah menyulap Marriott Café menjadi seperti Little India yang eksotis. Acara santap malam juga diiringi dengan penampilan tari-tarian khas India yaitu Bharathanatyam yang tampil dengan sangat apik.

Walaupun hotel JW Marriott Medan sudah beberapa kali menggelar Indian Food Festival, namun antusiasme tamu terhadap ragam kuliner yang satu ini tetap tinggi. Hal ini mengingat bahwa ada banyak kesamaan antara makanan Indonesia dan makanan India yang sama–sama memakai aneka ragam bawang dan rempah-rempah yang tentunya tidak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia.

Jeerah Rice
Jeerah Rice dan Hidangan Khas Authentic Masakan India, JW Marriot Hotel Medan

"Indian Food Festival senantiasa menjadi sajian favorit para tamu kami. Dan, kami pun sekali lagi ingin membawa kembali rasa India yang autentik tersebut kepada seluruh khalayak pecinta kuliner yang ada di Medan," ujar Amit Sakhrani yang didampingi oleh Herpeiriati selaku Assistant Marcom Manager.

"Untuk memastikan rasa tersebut tetap autentik, rempah - rempah yang kami pakai asli diimpor dari India. Dan, tanpa mengubah rasa aslinya, kami juga menggunakan cabai ekstra untuk beberapa menu yang pedas agar bisa sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia yang memang cenderung menyukai makanan pedas," sambung Specialty Chef Netra Singh.

Adapun aneka ragam jenis masakan India yang bisa dinikmati para tamu dan pengunjung selama bulan Mei 2016 ini adalah Nasi Briyani (menu ini sangat direkomendasikan oleh sang GM Amit Sakhrani), Tandoori Lamb Chop, Pathar Ka Murgh, Chapli Kebab, Para dan Papad serta menu-menu variatif lainnya.

Aneka ragam jenis masakan India, JW Marriot Hotel Medan
Aneka ragam jenis masakan India, JW Marriot Hotel Medan

Chapli Kebab, Aloo Mutter Ki Tikki, Pathar Ka Murgh
Chapli Kebab, Aloo Mutter Ki Tikki, Pathar Ka Murgh

Paket makan malam buffet Indian Food Festival sepuasnya ini sendiri dibanderol seharga Rp 298.000 nett per orang dan ada potongan harga spesial untuk di atas 10 orang.

Hotel JW Marriott Medan juga membagikan 2 voucher makan di Indian Food Festival secara gratis melalui Instagram Giveaway yang sedang berlangsung di akun Instagran resmi @jwmarriotthotelmedan sampai dengan tanggal 14 May 2016.

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 0 Sec(s)