Ulasan ringan seputar kota Medan

Startup Coaching Pertama Bersama ANGIN Medan Berlangsung Sukses

Created. Thu, 29 Jun 2017 12:09:19
Comment(s). 0

Startup Coaching Pertama Bersama ANGIN di Medan Berlangsung SuksesStartup Coaching Pertama Bersama ANGIN di Medan Berlangsung Sukses

Kebangkitan anak-anak muda kreatif kota Medan semakin terasa gaungnya sejak Startup Festival Pertama di tahun 2016 oleh Clapham Collective berlangsung sangat sukses.

Melihat antusiasme anak-anak muda kreatif kota Medan ini, Angel Investment Network Indonesia (ANGIN) Medan mengadakan startup coaching pertama pada Sabtu, 17 Juni 2017 di Clapham Collective. Sesi ini ditujukan untuk memberikan bimbingan bagi startup tahap awal sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Acara Startup Coaching Medan Bersama ANGIN ini diikuti oleh 8 (delapan) startup yang lulus seleksi dan mendapatkan kesempatan untuk dibimbing dalam format one-on-one, di mana setiap startup diberikan kesempatan untuk melakukan konsultasi selama 15 menit dengan masing-masing mentor.

8 (delapan) startup ini diantaranya Angeline Abigail Saputro, co-founder dari Potato Girl - peserta termuda dengan usia yang baru menanjak 10 tahun, Infinity, Collective Life, Ventori, Youth Medan, dan Invita, hingga startup produk konvensional seperti Aloha dan Miruku House.

Angeline Abigail Saputro - Co-Founder Potato GirlAngeline Abigail Saputro - Co-Founder Potato Girl

Hadir sebagai mentor Startup Coaching kali ini adalah Edy Tan (Regional Partner ANGIN Medan), Christopher Angkasa (founder dari Clapham Collective), Peter Suhendra (bagian dari ANGIN Medan) dan Harry Dinata (Makanmana).

ANGIN Medan adalah subsidier dari ANGIN yang berpusat di Jakarta, ditujukan untuk memperluas jaringan dan membuka peluang pendanaan baik bagi startup maupun Angel Investors khususnya di kota Medan. Kegiatan operasional ANGIN Medan akan dijalankan di Clapham Collective, coworking space yang juga sedang membangun ekosistem kewirausahaan di kota Medan

Gimana ? Tertarik membangun startup mu sob ?

Clapham Collective ( 3.59246908099 , 98.6817526817 )
Clapham Collective ( 3.59246908099 , 98.6817526817 )


Dapatkan informasi cepat melalui akun sosial media MedanReview.com berikut ini :
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Tumblr : @medanreview
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview
BBM Channel : C0035C07C
BBM PIN : 56C2FAE2

Silahkan menghubungi kami melalui salah satu akun sosial media di atas.


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)