Ulasan ringan seputar kota Medan

We The Future Market (WTF Market) 27 September - 01 Oktober 2017

Created. Mon, 18 Sep 2017 16:30:05
Comment(s). 0

We The Future Market (WTF Market) 27 September - 01 Oktober 2017We The Future Market (WTF Market) 27 September - 01 Oktober 2017

We The Future Market (WTF Market) - diselenggerakan oleh DOTS & LINE Organizer, adalah event dari Jakarta yang dibuat untuk mendukung entrepreneur lokal serta memamerkan produk-produk kreatif dan inovatif, selain itu acara ini juga memberikan hiburan bagi anak muda dan keluarga untuk menikmati hiburan yang modern dan urbanistic.

WTF Market telah menyelenggarakan event di berbagai kota, seperti di Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan sebanyak 14x. Pada Januari 2017 lalu, merupakan pertama kalinya WTF Market menyelenggarakan eventnya di Medan. Untuk event yang ke 15 ini, WTF Market kembali hadir di Medan untuk kedua kalinya.

Event ini akan berlangsung selama 5 hari, yakni pada tanggal 27 September - 01 Oktober 2017 di Atrium Centre Point Mall, Medan.

Highlight dalam event WTF Market yakni OOTD Competition yang mengundang Titan Tyra, Lucky Oetama dan Laurent OOTDINDO sebagai jurinya, dengan dengan total hadiah sampai dengan Rp 10,000,000,- Acara lainnya yang terdapat dalam event WTF Market kali ini yaitu MEET&GREET with Titan Tyra yang dibuka untuk umum. WTF Market juga menampilkan penampilan dari sekolah lokal dan sekolah musik & ballet dari Pineapple Preschool, Kinderland Preschool, Era Musika dan Princess Ballet School. Sebagai penutup dari acara WTF Market, Rhythm Percussion akan menampilkan penampilan percussion. Ada pula fun workshop menarik yang dibawakan dari Jakarta yaitu Workshop Shibori oleh Bintang Aziizu dan workshop yang dibawakan oleh pengajar dari Medan yaitu Workshop Mini Flap Wallet Leather by Loriana.

Untuk memeriahkan acara WTF Market, akan diadakan WTF Challenges dimana para pengunjung dapat mengikuti beberapa tantangan yang sedang trendi di dunia maya seperti, "What’s In The Box Challenge?" dan "Spicy Challenge". Para pengunjung juga akan disuguhkan instalasi photobooth yang menarik. Untuk menikmati keseruan acara WTF Market dapat langsung mengunjung Atrium Centre Point Mall pada 27 September - 1 Oktober 2017.

We The Future Market (WTF Market) 27 September - 01 Oktober 2017 (#1)Carousel #1 : We The Future Market (WTF Market) 27 September - 01 Oktober 2017

Masih ada informasi event menarik lainnya di sini, yuk di check...


Dapatkan informasi cepat melalui akun sosial media MedanReview.com berikut ini :
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Tumblr : @medanreview
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview
BBM Channel : C0035C07C
BBM PIN : 56C2FAE2

Silahkan menghubungi kami melalui salah satu akun sosial media di atas.



Ingin menampilkan produk / jasa anda di akun media sosial atau website MedanReview.com ? Hubungi kami melalui kanal berikut ini :
Whatsapp : +628887705484  ( No Call ) 
Instagram : @medanreview
Twitter : @medanreview_
Facebook : @medanreview
Google Plus : +MedanReview


Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)