Ulasan ringan seputar kota Medan

Yonder Music dan XL Kuasai Nusantara Dalam 10 Hari Lewat Funk Up Indonesia

Created. Sat, 28 May 2016 06:13:15
Comment(s). 0

Setelah menggelar konser spektakuler Yonder Music All-Star Live yang mengusung 17 artis musik papan atas, PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Yonder Music, langsung menghentak Indonesia dengan program #XLYONDERFunkUpID. Lewat program ini, Yonder dan XL ingin menyebarkan demam revolusi layanan musik digital ini lebih luas lagi ke seluruh masyarakat Indonesia. Yonder Music bersama XL akan "mengakusisi" Indonesia dalam 10 hari bersama para artisnya, sebagai bukti komitmennya untuk membawa para penggemar musik di seluruh Indonesia semakin dekat dengan idola mereka.

XL Yonder Music

Dalam rangkaian "Funk Up Indonesia", pada Jumat, 27 Mei 2016, Cakra Khan hadir di Medan untuk menyebarkan semangat demokratisasi musik Indonesia kepada para penggemarnya. Medan menjadi panggung besar milik Cakra Khan, mulai dari talkshow di radio-radio ternama, berjumpa dengan para penggemar melalui acara meet and greet dan pastinya membawa kota Medan terhanyut dengan lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemarnya dengan mengadakan mini show case.

Cakra Khan Mini Show Case di Harbour 9 , MedanCakra Khan Mini Show Case di Harbour 9 , Medan

Bukan hanya Cakra Khan, dalam rangkaian pesta nasional 10 hari non stop ini, juga dihadiri oleh perwakilan dari Yonder Music dan XL. Lewat layanan musik Yonder yang telah memiliki 20 Juta trek lagu ini, para pecinta musik, terutama pelanggan XL akan memiliki akses ke materi-materi musik yang berkualitas dan bisa diunduh, didengar secara online atau pun offline dan di-share secara legal dan gratis.

Nicanor Santiago, Chief Brand & Customer Experience Officer XL Axiata, mengatakan, "Layanan Yonder ini XL hadirkan untuk menjawab keinginan pelanggan dan masyarakat atas layanan musik yang bukan hanya memiliki koleksi lagu popuular lengkap beserta artis penyanyi favorit, namun juga harus memiliki fitur komplit yang memudahkan untuk diakses, diunduh dan dibagikan. Berkirim lagu favorit kepada sahabat dan orang-orang terdekat sudah menjadi kegemaran tersendiri di masyarakat Indonesia. Satu lagi, Yonder juga memiliki tarif dan mekanisme berlangganan yang sangat simple. Semua kami persembahkan bagi masyarakat Indonesia dan pelanggan setia XL".

"Funk Up Indonesia merupakan rangkaian dari sejumlah kejutan-kejutan besar yang akan Yonder Music dan XL hadirkan bagi Indonesia. Misi untuk mendekatkan para penggemar musik dengan para idolanya merupakan cetak biru utama bagi program - program yang kami persiapkan. Lewat Funk Up Indonesia, Yonder dan XL ingin agar demokratisasi layanan musik digital bisa menjadi sesuatu yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dari ujung barat Sumatera hingga ke ujung timur Irian" kata Adam Kidron, CEO Yonder Music.

Cakra Khan Menyapa Penggemarnya di Mini Show Case di Harbour 9 , Medan
Cakra Khan Menyapa Penggemarnya di Mini Show Case di Harbour 9 , Medan

Rangkaian Yonder - XL "Funk Up Indonesia" ini akan menyambangi kota Tangerang, Medan, Bogor, Depok, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Mataram. Artis-artis yang turut serta dalam program spektakuler ini diantaranya Cita Citata, Mike Mohede, D'Masiv, Cakra Khan, Andien, Afgan, Geisha, Lesty serta NOAH.

Kabar baik lainnya, untuk lebih memberikan pengalaman meyenangkan menggunakan Yonder, XL memberikan masa promo selama sebulan akses gratis ke layanan Yonder untuk semua pelanggan XL. Masa promo dimulai dari 19 Mei 2016 hingga 30 Juni 2016. Untuk menikmati layanan promo ini, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi apapun.

Yonder Music

Yonder Music adalah sebuah aplikasi yang menyediakan layanan musik digital dengan beragam fitur mutakhir dan mengedepankan aspek sosial yang bermarkas di New York - Amerika Serikat. Para pengguna Yonder Music akan dimanjakan dengan akses komprehensif kepada jutaan pustaka musik legal untuk diunduh, diputar ataupun di-share. Yonder Music menghadirkan sebuah demokrasi ke dalam model bisnis musik dengan menggabungkan biaya yang harus ditanggung ke dalam layanan, sehingga mampu menjangkau 99% dari pengguna broadband selular yang tidak membayar secara rutin untuk materi musik digital dan memberikan royalti yang adil dan transparan kepada para artis dan komposer sesuai dengan jumlah hasil karya mereka diputar. Yonder music memasuki pasar Asia dengan peluncurannya di Malaysia pada tanggal 19 November 2015 dan mencatat prestasi menakjubkan dengan total lebih dari 200.000 pengguna dalam kurun waktu 3 bulan.

Cara Mengakses Yonder Music

Untuk menggunakan layanan Yonder, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Yonder Music di App Store (pengguna iPhone) di http://bit.ly/1OAKgKP atau Play Store (Android) di http://bit.ly/1Tlo5Ec. Aplikasi Yonder tersedia untuk smartphone atau tablet Android dengan OS versi 4.1.x ke atas dan iPhone dengan OS versi 7.1.2 ke atas.

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 0 Sec(s)