Ulasan ringan seputar kota Medan

Dai-Zu : Kuliner Berbahan Kedelai Khas Jepang di Medan

Created. Fri, 10 Nov 2017 22:03:54
Comment(s). 0

Gelar kota Medan sebagai kota kuliner mungkin bukan isapan jempol belaka. Di kota yang berada di sebelah barat Indonesia ini menyimpan berbagai pilihan kuliner, bukan saja tradisional, kuliner-kuliner dari berbagai negara juga bisa kita jumpai dengan mudah di sini. Salah satunya jajanan Halal Khas Jepang - DAI-ZU. Outlet yang menjual cemilan khas negeri sakura - Jepang ini sudah jamak ditemukan di setiap food bazaar yang berlangsung di kota Medan.

DAI-ZU FURAIDO POTETO (25K) + JAPANESE CHEESE SAUCE
DAI-ZU FURAIDO POTETO (25K) + JAPANESE CHEESE SAUCE

Perkembangan Dai-Zu berlangsung cukup cepat, saat ini terhitung sudah ada 4 outlet DAI-ZU di kota Medan, diantaranya di Sun Plaza (Lvl 4), Thamrin Plaza, Cemara Sophie Square dan yang paling terakhir saat ini DAI-ZU BRASTAGI SUPERMARKET GATOT SUBROTO. Di setiap outlet Dai-Zu (@daizu.id), sudah pasti selalu berdampingan dengan Pop Eyes (@pop.eyes.pops) - outlet yang menyediakan aneka es krim berasa buah yang unik. Bukan hanya snack khas jajanan Jepang, di sini juga tersedia minuman SOYAMILK (Susu Kedelai) dengan aneka pilihan rasa, seperti MILO, GREEN TEA, THAI TEA, dll

ES KRIM POP EYES RASA MANGGA
ES KRIM POP EYES RASA MANGGA

DAI-ZU SOYAMILK (SUSU KEDELAI) MILO

DAI-ZU SOYAMILK (SUSU KEDELAI) MILO

Nah, jika ditanya, kira-kira menu apa sih yang wajib dicoba di DAI-ZU ini ? Berikut 2 menu terbaru dari Dai-Zu yang wajib kamu cicipi :

FURAIDO POTETO (25K)
Kentang goreng yang crispy nya kebangetan ! Apalagi ditambah dengan saus JAPANESE CHEESE, rasanya semakin ok. Kalau gak suka keju, ada pilihan sauce lain seperti JAPANESE ORIGINAL SPICY dan JAPANESE BBQ

DAI-ZU FURAIDO POTETO
 DAI-ZU FURAIDO POTETO

CHIZU (MOZARELLA) (30K)
Cemilan yang satu ini konon katanya, mozarella yang ada di dalam "gorengan" ini bisa ditarik panjang lho sob... ada yang pernah coba ?

DAI-ZU CHIZU (MOZARELLA) (30K)
DAI-ZU CHIZU (MOZARELLA) (30K)

Nah, sedap bukan ? Memang kota Medan tidak pernah mati dalam memanjakan perut setiap warga dan pelancong yang ada di kota ini. Nah, jika kamu penasaran dan pingin coba Dai-Zu Si Jajanan Khas Jepang ini, langsung saja ke outlet mereka yang berada di beberapa titik strategis kota Medan ini :

DAI-ZU
(SOY BASED CULINARY) JAPAN STREET SNACK & JAPANESE SOYMILK
- Sun Plaza (Lvl 4)
- Thamrin Plaza
- Cemara Sophie Square
- Brastagi Supermarket - Gatot Subroto

Comment(s)

Email *
Fullname *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 0 Sec(s)